Wajah Kota Medan Akibat Hujan Deras

Bookmark and Share
Hujan Deras Minggu 21 oktober malam hingga Senin dini hari mengakibatkan Sungai Deli dan Sungai Babura meluap. Akibatnya  ratusan rumah di Medan terendam banjir dan aktivitas warga lumpuh total.

Seperti Gang Merdeka, Kelurahan Kampung Aur, merupakan kawasan terparah terendam air. Ketinggian air di kawasan ini mencapai lebih satu meter hingga membuat banyak warga mengungsi.


Hingga Senin siang, sejumlah posko didirikan warga korban banjir di kawasan Jalan Brigjen Katamso. Sebagian Warga juga bertahan di lantai II rumahnya menunggu air surut.

Sejumlah warga tampak bertahan di rumahnya yang terendam banjir di kawasan padat penduduk, Kampung Aur, Medan, Senin 22 oktober,Tidak banyak yang dapat dilakukan warga selain menyelamatkan benda berharga dari rendaman air.

Langit mendung dan gelap menyelimuti sebagian atas Kota Medan, Senin (22/10). Warga dan masyarakat diharapkan mewaspadai cuaca buruk yang terjadi belakangan ini.

Solusi nya adalah Bergotong royong membersihkan parit dan sampah dari sekitar rumah adalah tanggung jawab bersama untuk terhindar dari banjir.

Gambar Photo ini di abadikan oleh sahabat saya seorang photografer jurnalis bang poetra,semoga dari semua ini kita akan semakin perduli akan lingkungan di sekitar kita.
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar