Tahanan Polisi Sektor Medan Area Kabur

Bookmark and Share
Sabtu Malam Polsek medan area dan polresta medan tampak sangat sibuk terkait kaburnya 13 orang tahanan pidana di sel polisi sektor medan area Jalan Simeru No.14 Medan Sumatera utara.

Tiga belas orang tahanan Polsek Medan Area terkait kasus pidana melarikan diri pada Sabtu, (20/10). Mereka berhasil kabur dengan cara menggergaji terali besi kamar mandi sel tahanan yang langsung terhubung ke jalan keluar dari Polsek Medan Area.

Sel tahanan polsek medan area biasanya dihuni 23 tahanan, kini tersisa 10 tahanan lagi.

Kaburnya tahanan tersebut diketahui sekira pukul 22.07 WIB, setelah petugas melakukan pemeriksaan ke sel tahanan dan  melihat jumlah tahanan berkurang.

Kecurigaan tersebut pun terjawab saat petugas melihat bagian ventilasi dari kamar mandi sel telah dirusak dengan gergaji besi. Kaburnya 12 tahanan tersebut masih dalam pencarian petugas Polsekta Medan Area bekerjasama dengan Sat Reskrim Polresta Medan.

Namun salah satu dari tahanan yang kabur Weldi berhasil ditangkap tidak jauh dari kantor Polsek Medan Area.

Weldi tersangka kasus narkoba,  yang berhasil ditangkap polisi mengatakan, dirinya bersama 12 rekannya kabur dari ventilasi kamar mandi. Namun ia mengaku saat memanjat, perutnya kebesaran dan tersangkut, sehingga  tak mampu berlari jauh dan akhirnya ditangkap polisi.

"Kami dari jendela kabur bang, cuma perutku sangkut. Tapi kalau ditanya dari mana gergajinya diperoleh aku tak tahu bang. Karena kulihat orang itu lari jadi aku ikut-ikutan lari, makanya aku terakhir lari dari belakang," aku Weldi sambil menyesal.

Inilah Nama Tahanan Polsek Medan Area Yang Kabur :
  1. Beni Syaputra kasus pencurian (362)
  2. Muhammad Siddik kasus penggelapan (370-372)
  3. Ali Muda Pane kasus Ganja
  4. Ruben Ricardo Gultom kasus penganiayaan 351
  5. Beni Syaputra kasus penipuan (378-372)
  6. Monang Turnip kasus pencurian (363)
  7. Harianto Sihombing kasus pencurian (363)
  8. Agus Salim kasus ganja
  9. Syahrial Nst kasus pencurian dengan kekerasan (365)
  10. Adnan Nasution kasus pencurian (363)
  11. Raja Muda Nasution kasus pencurian kekerasan (365)
  12. Chandra Siagian kasus pencurian (363)

Terlihat hadir Wakapoldasu Brigjen Cornelis Hutagaol dan para perwira jajaran Polresta Medan. Terlihat juga puluhan petugas kepolisian telah melakukan apel untuk melakukan pengejaran.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar