Audisi Idola Cilik Musim Keempat 2012 Di Medan

Bookmark and Share
Idola Cilik adalah suatu ajang pencarian penyanyi cilik yang disiarkan oleh RCTI pada tahun 2008. Idola Cilik merupakan kontes menyanyi terbesar kedua di RCTI setelah Indonesian Idol.

Seluruh Kontestan Idola Cilik yang telah terseleksi akan dikarantina di sebuah asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa koreografi, olah vokal, perfomance, personality dan tata busana.

Seluruh kontestan Idola Cilik yang telah terseleksi setiap minggunya akan diadu dalam Pentas Idola Cilik. Penampilan para kontestan akan dikomentari oleh para komentator.

Idola Cilik Musim Keempat adalah kelanjutan dari acara realitas Idola Cilik yang sempat mengalami break pada tahun 2011 dan 2012 dan kembali di tahun 2013. Audisi akan mulai dilaksanakan mulai bulan November 2012 hingga Desember 2012.

Idola Cilik 2012-2013 akan hadir dengan konsep dan format baru. Ira Maya Sopha, Winda Viska Ria, Duta Sheila on 7 dan Dave Hendrik tetap menjadi juri. Okky Lukman masih dipercaya menjadi host dari acara ini.

Nah untuk medan Jadwal Audisi Idola Cilik Kota dan Tanggal Venue Medan 30 September sampai dengan 1 Oktober 2012 Universitas Negeri Medan (UNIMED) Jalan Willem Iskandar Pasar 5 Medan Sumatera Utara.

Informasi Lengkap Tentang Ajang Idola Cilik Ini Dapat dilihat di situs resmi RCTI dibawah ini.
http://www.rcti.tv/programs/view/496/idola-cilik

Ayo daftarkan putra-putri berbakat anda !!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar