Tentang Privacy Policy Blog Afrid Fransisco

Bookmark and Share
Selamat datang di Blog Sederhana “Afrid Fransisco”. Terima Kasih atas kunjungan anda, Salam Sejahtera dan Kasih Damai di dalam Tuhan Selalu Memberkati anda. 



Oh yah, sedikit ada Informasi Penting dan Berharga buat anda untuk mengetahui semua Informasi yg ada pada situs ini. Sebagai Info saja, aku (Afrid Fransisco) mengembangkan weblog ini dgn keikutsertaan aku dalam Program Google Adsense. kepalaberwarna.gif (15×15)

PRIVASI ANDA 
Privasi anda sangat penting. Itulah kenapa kami menyediakan pemberitahuan tentang Informasi online kami disini agar mudah anda temukan disetiap sisi halaman homepage kami

Google Adsense dan Cookie DoubleClickDART
Google adalah Iklan Pihak Ketika kami di Jaringan Situs ini untuk menayangkan iklan yg sesuai dgn isi dari Artikel ini yg Relevan. Nah, Kegunaan Cokie DART ini sendiri adalah untuk memungkinkan mereka melayani iklan kepada pengunjung tertarget berdasarkan kunjungan di website ini. Untuk Informasi detailnya anda bisa baca di halaman ini Privacy Ads atau Privacy untuk bahasa Indonesia

Komitmen kami untuk PRIVASI Anak Anak 
Kami Percaya dan Kami berjanji bahwa tak akan ada satu artikel pun yg akan menayangkan artikel yg tidak baik untuk anak anak anda atau artikel apa saja yg mengandung kategori 18 tahun ke atas. Kami berjanji dgn sangat ketat melindungi anak anda dari Postingan yg berbahaya yg ada disini


        

       cinta+merah.gif (14×16) alien+kecil.gif (17×24) jalanjalansamadia.gif (45×25) makanpopcorn.gif (37×24) Mainkomputer.gif (50×30) mataharitersenyum.gif (19×19) 


Komitmen Kami untuk Kualitas Artikel dan Hal Ilegal (Hak Cipta)
Seluruh Isi Article akan di jaga sebagai mungkin dgn Kualitas yg sangat baik sesuai waktunya. Kami berjanji tidak akan menjatuhkan ataupun mereview dan membandingkan sebuah produk yg bukan berdasarkan Fakta nyata. Kami berjanji Article tidak akan mengandung Unsur SARA, Hack ataupun Kekerasan. Kami juga berjanji tidak akan memuat sesuatu hal Download Ilegal yg Melanggar Hak Cipta.

Sumber Traffik yg Terpercaya 
Kami Percaya tidak akan mengganggu anda. Sumber Traffik Pembaca akan murni berasal dari Natural Mesin Pencari Search engine Google ketika anda memang membutuhkan informasi yg ada di sini dan kami berjanji Traffik tidak akan berasal dari Media Sosial, Traffik Bayaran, ataupun dengan mengakali SEO Google Webmaster. Kami Murni Hanya menggunakan Kualitas Artikel Terbaik.

Adanya Pengumpulan Informasi Pribadi
Ketika anda mengunjungi afrid-fransisco.blogspot.com semua data alamat IP ketika anda mengakses situs ini, baik itu login, tanggal, waktu akses semua akan dicatat. Pencatatan bertujuan murni hanya untuk menganalisis kencenderungan, mengelola situs, melacak perpindahan pengguna, dan mengumpulkan informasi demografis yg luas bagi pengguna Internet. Tapi yg terpenting adalah Informasi Pribadi anda tidak akan dicatat malumalu.gif (18×18)

CATATAN PRIVASI dan Daftar Kontak
Update terakhir 2013 (16/03/2013). Sewaktu waktu, isi dan pernyataan dapat diubah setiap saat. Jika anda punya Pertanyaan silahkan kontak aku di email afridfransisco@gmail.com


Terima Kasih atas Pengertiaannya yah. God Bless You “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar