Persiapan Soundrenaline 27 Oktober 2012 Di Lapangan Benteng Medan

Bookmark and Share
Setelah Konser Noah di pardede hall kemarin malam,Hari Sabtu 27 Oktober 2012 mulai pukul 13.00 WIB Kota medan akan di meriahkan oleh event konser yang dari tahun ke tahun sangat keren dan seru,Soundrenaline 2012 dengan Tema "Rhytm Revival".

Road To Soundrenaline 2012 akan menjadi saksi musik berkualitas yang disuguhkan band besar Indonesia seperti Slank, Gigi, Andra and The backbone, Kotak, Seringai, Koil dan Deadsquad. Dan di hibur dengan Finalis Wanted 2012 dari Pekanbaru, Jili dan dari Medan Lights to Follow.


Hartawan Adi Kusuma selaku Brand Manager A Mild, PT HMM Sampoerna saat konfrensi pers di Hotel Santika Medan Kamis (25-10) mengatakan, soundrenaline konsisten menjadi simbol festival musik yang mengapresiasi musisi nasional.

"Kita konsisten menjadikan Soundrenaline menjadi simbol festival musik yang mengapresiasi musisi nasional, dan untuk itu kita menyuguhkan band papan atas serta Band baru berbakat untuk memberikan aksi panggung terbaik bagi pecinta musik yang ada di kota Medan," ujar nya

Sementara itu Dedy Lisan, Vokalis Andra and The Backbone menambahkan, sangat antusias bisa tampil di Road To Soundrenaline 2012.

 "Kita sangat antusias bisa ikut serta tampil di road Soundrenaline 2012 yang membawa kembali karya-karya musik Indonesia berkualitas bersama dengan para musisi nasional papan atas, dan band baru berbakat di depan para pecinta musik, ada sebuah kepuasan tersendiri untuk bisa berbagi panggung dengan pelopor musik Indonesia," ungkapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar