Kompas Karier Fair (KKF) 21 November 2012 Di Medan

Bookmark and Share
Pelaksanaan Kompas Karier Fair (KKF) 2012 akan digelar di medan dengan fasilitas dan sistem yang memudahkan para pencari kerja untuk melamar ke perusahaan yang ambil bagian dalam acara tersebut.

Kemudahan yang disediakan oleh penyelenggara KKF 2012 pada pelamar kerja adalah penggunaan intranet atau offline connection dalam mengajukan draf lamaran kerja pada perusahaan yang diinginkan para pelamar.



Penggunaan sistem tersebut, diakui  tidak akan membuat para pelamar kerja mengalami kesulitan dalam memilih lowongan pekerjaan yang tersedia.

Selain itu, dalam acara KKF 2012 para pelamar kerja turut dimanjakan dengan fasilitas wawancara langsung setelah mengajukan lamaran. Hal itu dengan catatan, para pelamar telah lulus kualifikasi berkas lamaran yang diajukan melalui sistem offline.

Kalau pelamar sesuai dengan kriteria perusahaan, maka Human Resources Management (HRD) akan memanggil para pelamar yang lolos uji berkas untuk menjalani interview.

Kompas Karier Fair (KKF) rencannya akan di adakan di Gedung Tiara Convention centre Jalan Cut Meutia Medan 20152 Sumatera Utara Pada tanggal 21 November sampai dengan 22 November 2012 Mulai Pukul 09.00 s/d 17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 20.000.

Tiket dapat dibeli di toko buku gramedia di seluruh kota medan sumatera utara.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Situs Kompas.com Atau Klik http://www.kompaskarier.com/kkf2012/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar