Event Junior Offroad Challenge 28 Oktober 2012

Bookmark and Share
Dalam Rangka menyemarakkan Sumpah Pemuda, Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Offroad Federation (IOF) Medan akan menggelar event "Junior Offroad Challenge 2012" bertempat di Taman Cadika Medan Johor pada tanggal 28 Oktober 2012 mendatang. Event kali ini khusus untuk 16 tahun kebawah.

"Ini salah satu program IOF Medan, mencari offroader muda melalui program pembinaan dini. Selanjutnya, IOF Medan akan mengadakan rakercab dan menyusun program kerja untuk tahun 2013," kata Ketua Pengcab IOF Kota Medan Miko Lukman SH didampingi Sekretaris IOF Kota Medan Ir Febry Dalimunthe MM dan Ketua Suzuki Jeep Indonesia (SJI) Benny Yudi Purnama di Bandara Polonia Medan, Minggu (21/10).

Pengcab IOF Medan lanjut Miko, ingin melakukan terobosan buat kaula muda agar terhindar dari penggunaan Narkoba dengan semboyan 'Tidak candu Narkoba tapi candu Otomotif'. Karena menurut Miko, usia dini itu 16 tahun kebawah rawan dengan godaan penyalahgunaan Narkoba.

"Ini salah satu program IOF Medan, sehingga kita ingin peran serta orangtua ikut mengawasinya, agar anak muda paham bahaya Narkoba," harapnya.

Event junior yang baru pertama kali diselenggarakan IOF Medan itu kata Miko, akan diikuti seluruh offroader muda dari Sumut dan luar Sumut terbuka untuk umum baik class maupun putra-putri.

"Tapi, untuk pasangan atau co-driver harus yang sudah pengalaman atau usia diatas 16 tahun, untuk mendampingi dan memberi arahan kepada offroader muda saat lomba berlangsung," tambahnya.

Sekretaris IOF Medan Febri Dalimunthe juga berharap, agar seluruh club dibawah naungan IOF Medan berkisar 30 lebih itu ikut berperan aktif dalam event Junior Offroader Challenge.

"Kita berharap seluruh club ikut berperan aktif jelang rakercab, untuk itu kami himbau agar secepat seluruh club mendaftar ke IOF Medan," tegas Febri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar