Profil dan Foto Terbaru Novi Amelia

Bookmark and Share
Inilah Novi Amelia pengemudi berbikini yang menabrak tujuh orang pengguna jalan di Jakarta Barat kamis 11 oktober 2012 sekitar pukul 17.00 WIB.

Tim Polda Metro Jaya telah menyimpulkan novi amelia alias linda astuti adalah seorang yang Ketergantungan Obat,Novi dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan dari halusinasi sampai paranoid.

Menurut pihak Keluarga, Novi Amelia model yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat merupakan sosok yang pendiam. Ia juga tak pernah menceritakan masalahnya terhadap keluarganya selama tinggal di Jakarta.

Keluarga juga tidak pernah tahu menahu jika Novi menjadi seorang model di majalah pria dewasa apalagi sampai terjerat narkoba.

Setelah pemeriksaan kepolisian, Novi terbukti menggunakan inex sepekan yang lalu dan meminum chivas sebelum mengemudi kendaraan. Hal inilah yang menyebabkan dirinya kurang memiliki kesadaran.

Nama Novi Amelia alias linda astuti mulai dikenal publik sebagai foto model majalah dewasa. Gadis cantik kelahiran Sumatera Utara tahun 1987 ini pertama kali berpose seksi pada tahun 2005 di majalah POPULAR. Novi Amilia sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh pacarnya saat itu.

Rumah yang baru lima tahun dibangun Linda Astuti alias Novi Amelia buat kedua orang tuanya di Jl Danau Singkarak, Lingkungan III, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (sekitar 90 km dari Medan),  berdiri megah di antara rumah-rumah warga lainnya.

Ayah kandung novi amelia Legimin meninggal saat usianya  12 tahun dan Novi  5 tahun, sejak itulah mereka berpindah-pindah rumah.

Novi sering sekali membantu saudara-saudaranya yang masih serba kekurangan. “ Dia sering ngasih uang buat ibu, abang bahkan kakaknya. Dia anak bungsu dari enam bersaudara.

Kalau dia kami suruh menikah, Novi selalu bilang lihat keluarganya mapan dulu baru dia siap menikah. Kalau ingat-ingat omongannya itu kami jadi sedih dan tak sanggup untuk mengingat-ingat kondisinya sekarang ini,” ujar Lina saudari novi amelia.

Asmawati (53) adalah nama ibu kandung novi amelia dan suaminya Suhardi alias Ucok (45) adalah ayah tiri novi amelia yang saat ini sedang dalam masa perawatan dan tahanan kepolisian polda metro jaya. 







{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar