Hari Ini Puluhan Motor Curian Berhasil Ditemukan

Bookmark and Share
Motor curian yang disita dari  Puluhan Pencuri dan Anggota Geng Motor di Medan saat ini berada di kantor polresta medan sumatera utara.

Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sumut, Inspektur Jenderal (Irjen) Wisjnu Amat Sastro yang hadir saat paparan kasus menyatakan, para tersangka diamankan dalam sejumlah operasi yang dilakukan polisi. Operasi yang berlangsung di berbagai wilayah di Medan itu terutama dilaksanakan pada Sabtu malam.

"Tersangka dalam kasus pencurian kendaraan bermotor ada 42 orang, sementara tersangka kasus geng motor berjumlah 22 orang. Sedangkan barang bukti yang diamankan, yakni 24 sepeda motor dan 4 unit mobil," kata Irjen Wisjnu di Polresta Jalan HM Said, Medan, Senin 22 oktober 2012.

Disebutkan Wisjnu, para tersangka bertanggung jawab atas 25 laporan polisi di 110 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Keseluruhan kasus ini masih menyisakan 24 Daftar Pencarian Orang (DPO), yakni orang-orang yang diburu polisi karena terlibat dalam berbagai kasus tersebut.

"Geng motor juga diamankan, karena mereka juga terlibat dalam kasus pencurian," kata Wisjnu yang berbicara didampingi Wakil Kepala Polresta Medan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Pranyoto.

Menurut Wisjnu, operasi yang dilakukan polisi ini merupakan bagian dari langkah pengamanan terkait keresahan masyarakat dalam kasus pencurian sepeda motor. Polisi, kata dia, terus melakukan serangkaian langkah penanggulangan.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar