Ini Orang Yang Mem Foto Novi Amelia Di Tahanan

Bookmark and Share
Beredarnya foto-foto topless novi amelia yang sempat membuat heboh di internet beberapa hari ini akhirnya menemukan titik terang.

Berkat Penyidik dari Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Metro Jaya yang telah mengidentifikasi dua orang polisi dan satu wartawan sebagai pengambil gambar saat novi amelia sedang galau.
Dalam keterangan pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis 25 oktober Kepala Bidang Humas Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, ketiga orang itu diketahui telah memotret Novi saat model itu hanya mengenakan pakaian dalam.

Dua polisi itu dari Polsek Taman Sari berinisial HS dan DI, serta seorang wartawan berinisial WO. Rikwanto mengatakan penyidik belum mengetahui apakah dua polisi dan satu wartawan itu juga yang mengunggah foto-foto Novi ke berbagai media sosial.

Rikwanto menjelaskan HS adalah perwira pengawas, yang dari hasil pemeriksaan kedapatan menyimpan empat foto terkait Novi. Dua foto diakui HS diambil sendiri saat di lokasi kecelakaan, sementara dua foto lainnya didapatnya dari WO.

Sementara DI yang merupakan anggota Polisi Wanita kedapatan telah memotret Novi sebanyak dua kali dengan menggunakan telepon seluler miliknya. Dari hasil pemeriksaan, kedua foto tersebut berbeda dengan yang kini beredar di masyarakat.

Selain itu, Rikwanto menambahkan, dua polisi Taman Sari lainnya, yakni YS dan S hanya dikenai pasal kelalaian saat tugas menjaga Novi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar