Foto,Profil,Sensasi dan Kasus Nikita Mirzani

Bookmark and Share
Nikita Mirzani seorang artis dadakan dengan segala sensasi yang ada di jagat hiburan nasional yang sedang menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial dan media-media.

Dari mulai foto mesra nikita mirzani dan daus mini,foto mesra nikita mirzani dengan penyanyi glen fredly,foto topless nikita mirzan,ciuman seharga 5 juta nikita mirzani,nikita mirzani ingin menjadi model majalah playboy,nikita mirzani dan indra birowo,kasus nikita mirzani dan jenny cortez,nikita mirzani dan rizky the potters dan Sensasi-sensasi nikita mirzani yang lain membuat artis yang satu ini banyak mengundang pro dan kontra di jejaring sosial serta forum news di indonesia.

Nikita Mirzani lahir di jakarta 17 Maret 1986 dan mengawali karir sebagai peserta ajang mencari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan di Indosiar.

Artis berdarah padang ini sempat menghebohkan publik akibat kasus pemukulan yang dituduhkan kepadanya kepada mantan kekasihnya Kiky The Potters. Namun belum sempat masalah ini clear, muncul kabar bahwa Kiky The Potters juga melakukan pemukulan kepadanya. Masalah ini sempat berbuntut panjang sebelum akhirnya bisa diselesaikan.

Nikita mirzani sering berhadapan dengan berhadapan dengan FPI ataupun KPI terkait pose dan perilakunya yang yang sering menonjolkan aurat. Namun sekali lagi, Nikita tampaknya tak mengindahkan peringatan tersebut. Dia bahkan sempat mengungkapkan pernyataan kontroversial bahwa dia pernah di-booking pejabat tanpa menghiraukan dampak dan Bahayanya.

Film-film yang dibintangi nikita mirzani diantaranya Lihat boleh, pegang jangan (2010), Perempuan-perempuan liar (2011) dan yang terakhir Nenek gayung (2012.

Nikita pernah memberi kabar mengejutkan bahwa ia pernah menikah dengan pengusaha pada tahun 2006. Tahun 2007, tepatnya seminggu setelah melahirkan seorang anak, Nikita mengaku langsung menceraikan suaminya tersebut ...sangat sensasional !!

Dan yang terakhir Nikita Mirzani telah resmi menjadi tahanan di Polda Metro Jaya karena kasus penganiayaan terhadap wanita bernama Olivia Maesandy yang terjadi di Papillon Rooftop Cafe, Kemang, Jakarta awal September lalu. Ia mulai mendekam di rutan Polda sejak Rabu, 17 Oktober 2012.

Dan ancaman hukuman untuk pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat yang dituduhkan pada Nikita adalah di atas 5 tahun ...WOW !!

Seharusnya nikita mirzani tidak dipenjara,direhabilitasi untuk mengobati kejiwaan nya dan menurunkan tingkat arogansinya.


Foto Syur Lengkap Nikita Mirzani Disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar