B2B Website Sukses Bisnis To Bisnis

Bookmark and Share
Pernahkah anda bermain “Lego”…? Itu tuh Sejenis Permainan yg terbuat dari Plastik kecil warna warni yg bisa anda bongkar pasang dan dibangun menjadi model apa saja sesuai keinginan hati anda.


aku percaya anda pasti pernah memainkannya. Waktu aku kecil aku suka banget main lego, waktu itu kalau ngga salah sih, aku suka bikin dgn kreasi Pesawat Tempur dan Gedung bertingkat tinggi, sedangkan Kakakku si “Meri Gendut” suka banget bikinnya dalam bentuk kreasi model boneka wanita. bericintasayang.gif (26×18)

LEGO adalah Salah satu Sistem dgn Konsep “B2B”. Artinya Produk yg sudah jadi tapi masih bisa dikreasikan lagi oleh penggunanya. (B2B Bisnis To Bisnis). Inilah alasannya kenapa Perusahaan Mainan asal Denmark ini hingga sekarang masih berJaya. Sistem ini juga dipakai oleh Perusahaan seperti Gulaku, Masako, Onderdir Motor, Kain Batik, dll. 

Nah, kalau anda bertanya tanya, Contoh nyata Perusahaan Online yg menerapkan sistem ini apa aja yah. Well, jika anda penasaran, Yuk kita lanjutkan membaca tulisan ini. Enjoy This
BLOGGER.com, WORDPRESS.combidadari.gif (78×50)
Ketika anda mengunjungi blog aku di afrid fransisco blogspot.com, ini adalah contoh jadinya dan udah ngga bisa dikreasikan lagi jadi B2B. Artinya udah "Manpet". Tapi lain halnya kalau anda mengunjungi website Blogger.com. Website ini adalah B2B artinya mereka berbisnis dan mendapatkan uang dari anda dgn menyediakan jasa tempat bagi anda ngeblog. Dan Selesai, ya tugas mereka selesai. Selanjutnya andalah yg berkreasi lagi dan berusaha sendiri mencari uang dengan berbisnis via blogger




GODADDY.com :
Godaddy.com adalah penyedia layanan jasa hosting dan domain. Disitus ini anda bisa membeli domain yg beraliran com, net, info, atau co.id di Godaddy.com, Selesai, Yupz Selesai mereka sudah berbisnis dgn anda. Tapi selanjutnya giliran andalah yg berkreasi dan berbisnis dgn menciptakan website yg profit. Godaddy.com juga merupakan situs B2B


Contoh Gambar Banner Iklan Promosi Godaddy.com
Tokobagus.com terimakasih.gif (100×50)
Tokobagus.com juga bisa dibilang konsepnya seperti diatas. Tokobagus.com sendiri adalah tempat dimana anda bisa membangun Toko Online secara mudah dan Gratis menggunakan layanan dari mereka. Ketika anda menggunakan layanan mereka, saat itulah konsep ini berkerja buat mereka.

Tapi arah selanjutnya dan kedepannya anda lagi yg memulai perjuangan baru dgn berkreasi sebaik mungkin untuk berbusiness agar membuat orang tertarik berbelanja di toko online yg anda buat via Tokobagus.com tadi.

Dan masih banyak lagi contoh-contohnya, semoga saja tulisan ini bisa menambahkan anda sedikit wawasan tentang sebuah Web Sukses dgn Konsep yg berbeda yg belum pernah anda pikirkan sebelumnya.

Semoga bermanfaat bagi anda yah, aku harap anda bisa mengembangkan tulisan ini. Makasih dan Gbu yah “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar