Persiapan Konser NOAH 24 Oktober Di Medan

Bookmark and Share
Band Noah, setelah sukses menggelar konser "Born To Make History", mengaku tema 'To Make History' adalah sebuah tanggung jawab sebagai grup band lokal yang dihargai layaknya sosok band luar negeri. 

"Tiket mahal menonton Noah semoga bisa tergantikan dengan suguhan kami nanti, jadi sebenarnya visinya adalah bisa lebih menghargai band-band lokal dalam berekspresi," timpal eks punggawa Peterpan itu.

Ariel, vokalis grup band NOAH berjanji akan memuaskan para penggemarnya dalam gelaran konser bertajuk ’Born To Make History’, yang akan digelar di Pardede Hall, Rabu 24 oktober malam.

"Biasanya kami datang hanya memainkan lagu tapi sekarang kami datang dengan nama, semangat, konsep yang baru dan cukup matang. Kami janji akan memberikan penampilan beda buat konser terbaik ini," ujar Ariel, vokalis NOAH dalam temu pers di Hotel Arya Duta Medan, Selasa (23/10) kemarin.

Rencananya ariel dan personil band noah lainnya akan membawakan 15 lagu, dimana 6 diantaranya merupakan lagu terbaru NOAH.

Dengan Jumlah Kapasitas 4 ribu tiket dengan harga tiket yang dibandrol dari Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu yang terbagi dalam empat kelas yaitu Festival, Tribune B&G, Tribune F&C dan Tribune E&G.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar