Pesan dari Langit

Bookmark and Share
Aku suka langit biru di hari cerah
Walau katanya itu artinya mentari panas menyengat
Aku suka seperti aku suka kucing lincah yang mengajakku bermain
Walau cakarnya bisa melukaiku, aku tak kan kapok

Aku suka guratan langit di hari hujan
Walau katanya itu dingin dan merepotkan
Aku suka seperti aku suka kucing tidur dipangkuanku
Walau aku jadi tak bisa kemana-mana dan kadang kaki kesemutan, aku tak kapok
Karena hidup adalah rangkaian pilihan dan konsekuensi

Aku suka langit malam berbintang ataupun berawan
Tapi aku benci langit malam berwarna merah
kita selalu sibuk dengan hidup kita sendiri
Tengoklah langit dan dengarkan semesta berpesan
mengingatkanmu siapa sesungguhnya yang bertahta atas diri-mu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar