Lagu : The Rain - Terlatih Patah Hati

Bookmark and Share

Lama rasanya kita ngga dengerin suara indah dari “The Rain”. Nah, bagi Anda penggemar The Rain. Hari ini afrid rindu banget berbagi buat Anda tentang lagu terbarunya dari The Rain yg berjudul : “Terlatih Patah Hati”. Afrid sendiri suka banget ama Band ini karena suaranya yg menusuk perasaan.

Oh ya, Dulu “Band” ini terkenal karena hobi banget nyanyiin lagu yg mellow mellow galau. Tapi kali ini bersama dengan Endang Soekarmti pada sebuah obralan ringan antara teman teman mengenai kisah cintanya. Mereka pun menuangkan kisah tersebut ke dalam lagu ini

Lagunya, Anthem melodinya dikerjakan duet bersama “The Rain” dan “Endank Soekamti” dengan nuansa yg ceria dan dikit ngerock. videoklipnya dikemas secara lucu dengan penggambaran bahwa patah hati bukanlah akhir dari segalanya

Pesan Moral dan Pesan Positif dari L.A.G.U ini adalah untuk tidak membenci para mantan, justru berterima kasihlah kepada mantan-mantan. Walau dulu mereka pernah menyakiti hati. tapi merekalah yg justru membuat anda mampu hidup mengarungi dunia ini untuk melangkah maju lebih tinggi. celetus mereka. Joss. GBU



Lirik Lagu : The Rain – Terlatih Patah hati

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar