Wisata Arung Jeram Sungai Binge

Bookmark and Share
Nikmati wisata yang seru dan menantang, berarung jeram di Sungai Bingei ( 1 jam dari Kota Medan) bersama Explore Sumatera.

Sungai Bingei merupakan salah satu icon wisata Sumatera Utara yang dikenal jernih airnya, banyak jeramnya, indah pemandangannya dan dekat dengan kota Binjai dan Medan.

Aman bagi pemula dan sesuai bagi anda, bersama rekan bisnis dan keluarga,Dan salah satu lokasi arung jeram yang paling favorit di kota Medan.

Sungai eksotik yang juga  menawarkan keindahan alam ini jaraknya hanya sekitar 45 km dari ibu kota propinsi Sumatera Utara. Di tunjang  dengan jalan yang bagus dan mulus  jarak tempuhnya bisa tembus kira-kira satu jam lima belas menit.

Untuk berarung jeram disini, kita bisa memilih beberapa operator yang membuka camp di tepi sungai nya. Salah satunya adalah Binge Rafting. Operator ini sudah cukup profesional membawa tamu dari kalangan wisatawan, pekerja maupun keluarga.

Jadi tidak perlu takut. “ Sungai ini cukup aman di arungi untuk pemula dan keluarga” ujar Hanes salah seorang penggiat arung jeram yang juga aktif membangun wisata arung jeram di Sungai Binge.

Biaya : Rp.225.000.- / per orang.

Biaya sudah termasuk :

Perlengkapan berarung jeram - Pemandu profesional - Welcome drink dan Makan siang,Transportasi lokal menuju start point - Asuransi - Fasilitas kamar mandi dan ruang ganti.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar