3 Karakter Menghasilkan Uang di Bisnis Online

Bookmark and Share



Bagi Anda yg Newbiedi “Bisnis Online”. Mungkin anda sudah tahu tentang keberadaan Perusahaan Teknologi seperti Apple, Google, dan Amazon. Tapi Anda Pasti belum tahu, jika diibaratkan merekaanda masuk golongan Bisnismen yg mana ya..? kehujanan.gif (25×24)

Nah, Mari Kita Kupas “DISINI ya…?” 

# APPLE(OWNER) adikbayi.gif (50×50)
Apple adalah PT Yg memproduksi Produk berupa Smartphone iPhone. Penghasilan utamanya berasal dari Produk yg mereka ciptakan. Berdasarkan Bloomberg pada tahun 2013, nilai saham Apple adalah Tertinggi di dunia malumalu.gif (18×18)

Nah, bagi anda yg menekuni bisnis online. Saya bertanya, apakah anda OWNER PRODUK. Contoh Pemilik Ebook digital, Pembuat Kue, Pembuat Baju/Kaos. Jika jawaban anda adalah Iya. Anda adalah Golongan Pebisnis APPLE.

Pembuat baju = APPLE
# GOOGLE (ADVERTISING)
Anda ngga menciptakan produk sendiri, anda juga ngga berjualan, anda cenderung menulis blog dgn konten yg terbaru dan unik dan menguangkannya dgn Periklanan. Jika anda seperti ini, saya pastikan anda adalah Golongan Pebisnis GOOGLE kepalaberwarna.gif (15×15)

# AMAZON (PENJUAL)
Berjualan Baju = AMAZON
Website Amazon identik dgn Barang Barang dan Dagangan. Jika website anda penuh barang dari Product orang lain dan anda suka jual beli online entah itu dgn Affiliasi Clickbank, Resseler eBook, jualan makanan/baju secara online, dll, maka saya pastikan anda adalah Pebisnis Golongan Amazon.
KESIMPULAN………?? maingitar.gif (86×58)

Yang Manakah Anda…! bericintasayang.gif (26×18)

Jika jawaban anda adalah Apple.inc. Maka saya pastikan anda adalah sosok yg jenius dan punya pendapatan yg sangat besar dari website anda. Alasannya kenapa..? karena jadi Owneritu sulit! Tapi bukan berarti saya merendahkan yg lain ya. semuanya punya Peluang Sukses yg Sama Besar. pelangi.gif (22×22)

Sekarang tinggal Anda saja yg Pilih dan FOKUS sesuai dgn kemampuan anda.

Semoga bermanfaat. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar