Resolusi Manajemen Blog Saya di tahun 2013

Bookmark and Share

Sebenarnya, aq udah lama ngeblog, kira-kira 7 tahun yg lalu, tapisayang gagal ngelompong soalnya seluruh web utamaku ke-Banned ama Google nih katanya sih karena nampillin konten yg berbahaya bagi anak anak, Hufh Kesal. Jadi akhirnya semua usahaku sia sian mesti di ulang lgi dari awal lagi nih. Sebelumnya mohon maaf ya artikel ini ngebahas curhat pribadi nih. He he hu hu…,

7 Tahun bukanlah waktu yg singkat tuk belajar ngeblog. Aq percaya dari anda yg ngebaca artikel ini pasti ada dari anda yg masih NEWBIE dan bisa ngambil intisari pelajaran penting dari tulisan ini.

Nah, Yuk Langsung yah, RESOLUSI MANAJEMEN BLOG SAYA TAHUN 2013

#Search engine optimatization. Atau biasanya disingkat dgn SEO adalah sebuah Teknik untuk menempatkan blog/web kita di halaman pertama mesin pencari. di tahun 2013 ini Resolusi pertama aq adalah berhenti belajar SEO. Alasannya kenapa? Google sekarang makin Pintar coy. Dia udah bisa tahu orang orang yg pengen ngelabuin Peringkat mesin pencarinya. Makanya Semua teknik, trik code html dan tips trik yg diajarin ama para WebMaster udah dimusnain ama Google dan ga berfungsi lagi secara efektif pada tahun ini. Inilah kesalahan aku selama 7 tahun dan lupa memikirkan KONTEN Article berkualitas. Jadi tahun 2013 ini aku akan fokus memperbaiki KONTEN yg Bagus




#Perubahan Konten. Yupz, seperti yg udah aku utarakan diatas buat anda. Hal utama perubahan manajemen aq adalah Konten is the king. Konten atau Artikel akan aq usahain bikin dgn sangat hati hati untuk bikin orang yg ngebacanya berimajinasi dan tertarik datang kembali menunggu article yg terbaru. Oh yah nih ada 3 label utama yg akan konsisten dibahas diblog ini yaitu : Teknologi, Video, dan Militer. Semuanya punya penggemar pembaca tersendiri yg udah aku teliti selama bertahun tahun dan paling digemari banyak orang khususnya adalah Label Militer yg ngebahas tentang Teknologi Militer Terbaru yg umumnya disukai kaum pria. Terus tu juga ada label Video Musik Terbaru Lagu Rohani aja dan Lagu Sekuler kayaknya ga aq posting disini soalnya saingannya banyak banget. Khusus Video Lagu Rohani yg akhir akhir ini penikmatnya banyak banget dan pesaingnya dikit.  aku sendiri ga tahu napa orang suka dengerin lagu rohani yah, mereka seakan balik dan balik lagi seperti orang yg kehausan lagian aku juga suka kok apalagi versi Christian music barat. Duh Enak banget dengerinnya segar. Moga aja dgn kehadiran label videoLR bisa nambah suasana baru buat blog ini.



#Lebih Displin dan Konsisten. Sebagai Informasi saja buat anda nih. Blog ini Lahirnya pada 9 Oktober 2012 jadi masih bayi banget, beda ama web aku yg dulu udah berumur hampir 7 tahun dgn traffic yg banyak banget tapi kebanned. Nah, agar ga ngulangin kesalahan yg sama nih. Aku berusaha konsisten mengikuti aturan kaidah bersopan santun di Internet dgn nampilin Konten yg baik bagi keluarga anda dan ngelupain cara curang memanipulasi peringkat di search engine. lalu susunan kata juga diupdate lebih disiplin sebanyak 1 microsoft word 4x seminggu

Aku harap perubahan Manajemen dan Resolusi ini bisa membuat Afrid Fransisco lebih baik menghibur anda di dalam dunia digital ini yah dan anda juga bisa belajar dari Kesalahan Pengalaman aku. Gbu 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar