Lagu : Ido Coker - Sayang Sayangan

Bookmark and Share

Jika kemarin saya udah ngebagiin buat anda lagu yg bagus banget yg berjudul “Fatin Dia Dia Dia”. Nah, Sekarang ada lagi nih yg bagus banget buat anda dengerin judulnya adalah Sayang-sayangan.tertawa.gif (19×19)

Dinyanyiin oleh anak yg berumur 6 tahun asal kota Medan. Katanya sih dia ngejulukin namanya sebagai “IDO COKER”  Rambutnya agak gimbal dikit, tapi punya suara yg bagus n ganteng. He he..

Oh ya, lagu ini sendiri diciptakan oleh Denis Chairis Gantoro. Yaitu seorang Lead Vocal dari Band Nirwana. Dan dibantu oleh BP Music Indonesa selaku Pihak Productionnya. Pertama kali diunggah di Youtube pada bulan Oktober 2013 yg lalu. 



Lagunya ini sendiri berceritakan tentang Kasih Sayang antara kakak adik dan ayah ibu. Intinya sih music ini cocok didengarin buat seluruh keluarga di Indonesia. Temanya sendiri sangat Positif dan layak untuk didengarin. So, met bernyanyi ya, dan tolong ya ingat terus ama blog ini ya. Kunjungan anda sungguh sangat berarti bagiku. Terima Kasih. Enjoy dan Selamat Kasih Sayang bersama Keluarga Anda ya. GBU

Lirik Lagu : Ido Coker Sayang Sayangan

Kamu membuat indah duniaku
Ketika kamu melihat aku
Saat kau tersenyum malu malu

Aku terpanaku dibuatmu
Saat kamu bilang sayang aku
Saat kamu bilang cinta aku
Dan ternyata aku juga sama sayang sama kamu

Aku sayang kamu juga sayang
Aku dan kamu sayang sayangan
Aku cinta kamu juga cinta
Aku dan kamu cinta cintaan

Aku terpanaku dibuatmu
Saat kamu bilang sayang aku
Saat kamu bilang cinta aku
Dan ternyata aku juga sama sayang sama kamu

Aku sayang kamu juga sayang
Aku dan kamu sayang sayangan
Aku cinta kamu juga cinta
Aku dan kamu cinta cintaan

Aku sayang kamu juga sayang
Aku dan kamu sayang sayangan
Aku cinta kamu juga cinta
Aku dan kamu cinta cintaan
(**) Sayang dan cinta itu anugerah jangan pernah menyakitinya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar