Profil Dan Photo Rasyid Amrullah Radjasa

Bookmark and Share
Rasyid Amrullah Radjasa adalah putra ke empat pasangan bapak Ir. Muhammad Hatta Radjasa dan ibu Oktinawati Ulfa Dariah Rajasa.

Rasyid Amrullah Radjasa adalah seorang fans sepak bola dunia terutama tim liga inggris Chelsea FC.

Rasyid Amrullah yang saat ini berumur 22 tahun saat ini mempunyai pacar bernama Prillia Kinani,yang sebelum kejadian sehabis mengantar prillia di Tebet.

Kejadian Tabrakan maut di Tol Jagorawi 1 Januari 2013 sekitar pukul 06.00 Wib antara BMW X5 milik Rasyid dan Luxio plat F-1622-CY yang menewaskan dua orang dan tiga orang luka-luka.

Mobil BMW X5 yang dikendarai Rasyid menghantam mobil Daihatsu Luxio sehingga mengakibatkan 2 orang tewas yakni Harun dan Raihan (14 bulan) pada Selasa (1/1) pagi.

Hatta Rajasa selaku ayah Rasyid, telah mengadakan jumpa pers semalam. Hatta yang sangat berduka atas insiden ini meminta maaf kepada korban, mengganti biaya perawatan dan pemakaman serta melayat korban Harun (57). Hatta juga menyerahkan kasus hukum anaknya sepenuhnya kepada polisi.

Hatta Radjasa memiliki empat anak. Di antaranya bernama M Reza Radjasa, Siti Ruby Aliya Radjasa, Azimah Radjasa, dan terakhir Rasyid Radjasa.

Kombes Rikwanto mengatakan penyidik kepolisian menjerat Rasyid dengan Pasal 283 juncto Pasal 287 ayat (5) dan Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas yang ancaman hukumannya lebih dari lima tahun penjara.

Rikwanto menuturkan, polisi menduga Rasyid mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, lebih dari 100 km per jam, dan dalam kondisi mengantuk.

Berdasarkan hasil pemeriksaaan sementara, Rasyid sedang menuju rumahnya di Fatmawati, Jakarta Selatan, setelah mengisi acara pergantian tahun baru bersama teman perempuan di sekitar Kemang.

Sementara itu, Rasyid telah menjalani tes urine dengan lima rangkaian pemeriksaan, antara lain amphetamin, kokain dan morphin, namun hasilnya menunjukkan negatif.





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar