Konser Coboy Junior 17 Februari Di Medan

Bookmark and Share
Boyband remaja yang kini sedang naik daun, Coboy Junior dijadwalkan menggelar konser di Ball Room Hotel Asean International pada Minggu 17 Februari 2013.

Grup yang banyak diidolakan oleh remaja hingga anak kecil ini menghelat konser Coboy Junior Live in Medan berkat dukungan E0 Omega Corporation,Harian andalas dan Radio Starnews FM 102,6.

Coboy Jr merupakan grup vokal yang terdiri dari anak-anak berbakat jebolan Musikal Laskar Pelangi hasil gemblengan Mira Lesmana dan Riri Riza. Mereka adalah Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian).

Karir empat bocah multibakat ini kian menapaki tangga kesuksesan setelah single perdana "Kamu" di tahun 2011 begitu disukai anak-anak.

Di tengah demam boy/girl band, Coboy Jr hadir dengan warna baru. Bukan saja populer karena tampang imut tetapi kualitas vokal dari masing-masing personil, karakter suara serta kepiawaian menari di atas panggung.

Untuk informasi pemesanan tiket dan informasi lainnya dapat menghubungi radio starnews atau harian andalas di  Jalan T. Amir Hamzah Ruko Kompleks Griya Riatur Indah No. 182-186 Medan. Telp. 061-8449800.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar