Google Uji Coba Internet Murah di Jakarta

Bookmark and Share

Perusahaan Google.Incemang ngga ada habisnya ya, baru baru ini dilansir dari Dailysocial.com tgl 28 Oktober 2013. Mereka (Google.inc) kembali lagi mengeluarkan Layanan baru untuk negara tercinta ini yaitu “AKSES INTERNET MURAH”. damai.gif (30×18)

Sebelumnya sebagai Informasi saja buat Anda ya. Dari berbagai Riset dan Survey mengatakan penduduk Indonesia yg jumlahnya mencapai 240.000.000 juta jiwa sangat kesulitan mengakses internet. Entah itu di Laptop, Smartphone, maupun Tablet.

Orang Indonesia : “mengeluh biaya yg “SUPER MAHAL”

Sebut saja contohnya untuk mendapatkan Akses-Internet yg Kencang, beberapa orang ada yg mesti merogok kocek hingga Rp 200.000 – Rp 500.000 ribu perbulan hanya untuk bisa “ngeNet” dan bagi orang Indonesia ini sangat memberatkan. pusing.gif (26×18)

Saya ahli murah meriah dan cepat diatas 3G. ucapkan selamat datang pada saya
Emang sih ada juga yg murah meriah cukup bayar Rp 50.000 ribu perbulan aja, tapi sering LOLA (Loading Lambat) buka Youtube aja sampai 1 jam ya, bahkan ada yg ngeupload 1 Foto di Facebook bisa sampai bermenit-menit dan bosan banget nungguinnya.

Google tahu masalah ini, dan pengen bantuan kita…? semangka.gif (17×10)

Dari Informasi yg saya dapat. Harga yg ditawarkan Google ada 2 Paket yaitu :

Rp 20.000 = 20 hari
Rp 50.000 = 50 hari


Semuanya UNLIMITED, buka Youtube, dengerin Music, Nonton Film, Game Online, Upload Foto, Browsing, semua Cepat diatas 3G. Reputasi Google.inc untuk masalah Teknologi WIFI PASSPOrT ini emang ngga usah diraguin lagi ya. tertawa.gif (19×19)

Sayangnya, masih tahap ujicoba di Jakarta dan hanya untuk orang tertentu (Undangan) dan hanya untuk Smartphone Android saja yg boleh merasakannya. 

Untuk Informasi selanjutnya anda bisa mengunjungi Halaman ini ya. https://www.google.com/intl/en/get/wifipassport/ atau mengaktifkannya di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.wifipass.exp

Praktis, dengan datangnya layanan ini. secara ngga langsung. Mr-Google menjadi Pesaing berat bagi Provider Telekomunikasi di Indonesia. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar