3 Proses JATUH CINTA di Facebook

Bookmark and Share


Pernahkan Anda “Jatuh Cinta di jejaring sosial Facebook” atau sejenisnya..? atau mungkin ada teman anda yg pernah jatuh cinta di Facebook..!

Pernahkah anda bertanya secara LOGIKA..! bericintasayang.gif (26×18)

Mengapa kita semua J.A.T.U.H C.I.N.T.A dan punya Perasaan C.I.N.T.A dgn Kekasih kita

Mungkin saya percaya dan yakin. Anda pasti bilang kayak gini, Ya, karena dia-kan orangnya baik sama aq, terus dia perhatian, dia cantik/ganteng, dia hebat, ini itu dan cas cis cus lainnya.

Atau mungkin ada juga yg bilang kaya gini, ya karena saya dijodohin, karena umur saya udah tua dan harus menikah, karena dia punya duit banyak, karena saya harus punya anak, dll cas cis cus lainnya ini juga adalah C.I.N.T.A

Di Artikel ini Kita Cuma bahas “CINTA SEJATI aja yah”.

3 PROSES PENJELASAN JATUH CINTA di FACEBOOK

Kalau saya Pengen Jujur, dan ini emang ngeri anda dengerinnya ya. saya juga baru tahu nih

Menurut ILMUWAN, Seharusnya, CiNTA SEJATI itu ngga bisa anda jelasin mengapa anda menyukai dia. bukan karena dia cantik, dia baik, dia perhatiian, atau ini itu, tapi secara logika anda, sulit dijelasin dan bingung untuk diutarakan mengapa anda menyukai dia.

kalau bukan cinta sejati biasanya anda bisa menjelaskan mengapa anda menyukai dia. anda pasti bilang dia cantik, ganteng, baik, ini itu. tapi cinta sejati adalah sulit anda jelaskan mengapa anda mencintai dia.

Menurut Ilmuwan, Cinta Sejati yg sesungguhnya ditandai dgn Tanda Tanda "HATI YG BISA BERBICARA dan MERASAKAN HATI PASANGANNYA WALAUPUN TERPISAH BERJUTA-JUTA KILOMETER", Artinya, Misalnya Ceweknya ni sedang "sakit". Sang Cowok bisa merasakan sakit pasangannya didalam tubuhnya juga. 

sebaliknya, jika Cowoknya "sakit parah". Sang Cewek pun bisa merasakan Kesakitan sang Cowoknya didalam Tubuhnya. 

Kedengarannya mustahil, tapi ya itulah menurut Sains. tapi kali ini kita akan bahas lebih lanjut lagi tentang 3 Tahapan anda jatuh cinta di Facebook ya.

Dilansir dari Blog Medis, Ini dia 3 Proses dan penjelasannya yg ternyata semuanya dipengaruhi oleh hormon
Tahap 1 : LuST Mainkomputer.gif (50×30)
Hormon yg berperan disini adalah Testosteron pada Pria dan Esterogen Pada Wanita.

Contoh Status di Facebook adalah seperti ini : Wah, Rambutmu bagus, Wajahmu Cantik, ini itu dll

Tahap 2 : ATTRACTION
Menurut Ilmuwan ada 3 Hormon sekaligus yg memicu tahap 2 ini yaitu Dopamin, Norepinefrin, Serotin, dll sebagainya.

Contohnya anda membuka Facebook dan ngelihat status dia sambil gemetaran, grogi, denyut jantung meningkat, susah tidur, hati berbunga-bunga, selalu melamun melihat foto nya, dll

Tahap 3 : ATTACHMENT jalanjalansamadia.gif (45×25)
Jika Anda sudah memasang Status “Berpacaran” atau “Menikah” atau “Bertunangan”. Ini lah yg disebut dgn Tahap Attachment. Tahap ini dipengaruhi oleh 2 hormon yaitu Oksitosin dan Vasopresin.

Tahap ini harus melalui 2 tahap tadi yaitu LUST dan ATTRACTION. Nah, kalau anda ngga ngelewati tahap ini tuh namanya di jodohin kali yah, atau cuma pengen mengejar nikmat duniawi sesaat aja

KABAR BURUK akutakut.gif (20×18)
Kabar buruknya saat ini, Menurut Ilmuwan

Cinta sejati hanyalah bertahan selama 2 tahun saja. Studi ini ditemukan oleh Donatella Marrazitti, Seorang Peneliti yg Cerdas dalam Zat Kimia OTAK”

Dia mengatakan ada Zat Kimia yg dinamakan Oksitosin, Testosteron, Neurotrofin dan Vasopresin. Zat inilah yg mempengaruhi Cinta seseorang. Semakin lama zat kimia ini semakin berkurang..

Contoh di Status Facebook Anda seperti ini :

6 Bulan Pertama : Aq Cayang ma kamuyu, celalu celamanya
12 Bulan : makann yg Special deh buat cayang…? NASI GORENG SPECIAL
18 Bulan : hei, makan nasi goreng, CEPAT nanti basi
24 Bulan : buat sana Nasi Goreng sendiri..?

Umumnya orang yg suka Poligami dan Suka Selingkuh, Menurut Pakar Ilmuwan di Karolinska Institute disebabkan oleh Faktor Gen yg dinamakan AVPR1A dan Senyawa Kimia Otak yg disebut OKSITOSIN.

KABAR BAIKNYA
Seperti yg pernah ditulis di Majalah National Geographic malumalu.gif (18×18)
Dan juga hasil dari Penelitian Ilmuwan Sains HELEN FISHER

Ketika anda memandang Foto kekasih anda di Facebook, maka Hormon Dopamin mulai berkerja dan membuat senyawa otak anda menyala. Jika dilihat dgn Teknologi Pengindai Otak, Bagian yg menyala adalah VeNTRAL TEGMENTAL dan CAUDATE NUCLEUS.

Dalam Dosis yg tepat, Anda bisa merasakan kegembiraan, perhatian, kekuatan, atau juga mungkin suka ngelamun lihat foto kekasih anda, susah makan, dll

Namun kabar baiknya adalah tidak semua manusia Poligami, Selingkuh dll sebagainya.

Ada beberapa manusia UNIK yg bisa memiliki K.I.S.A.H C.I.N.T.A  A.B.A.D.I bericintasayang.gif (26×18)


Ilmuwan mengatakan, Pasangan sejati memiliki Kadar OKSITOSIN yg Sangat Tinggi.  

Inilah mengapa beberapa orang bisa memiliki Kesetiaan yg sangat erat

Dan, kabar baiknya damai.gif (30×18)

Para Peneliti menemukan rahasia bagaimana agar kadar Senyawa Kimia OKSITOSIN bisa menjadi tinggi. Caranya adalah dengan sering mendengarkan lagu cinta yg positif, selalu menyayangi pasangannya, berdua selalu, tidak keras hati, terus mencintai pasangannya walaupun menjengkelkan. Dan tetap terus mencintai apapun yg terjadi…, bahkan membaca Kitab suci juga bisa meningkatkan Oksitosin

Orang yg suka Selingkuh, diketahui memiliki masalah dgn OKSITOSIN yg semakin berkurang. Hal ini disebabkan karena kekerasan hati dgn pasangannya dan ketegaran hati memang tak ingin mencintai lagi.

Zat OKSITOSIN Kimia yg Rendah ditemukan pada orang orang yg pernah mengalami Perceraian, pertengkaran, perpisahan, dan yg layu sebelum berkembang. Sebaliknya OKSItoSIN yg tinggi ditemukan pada orang yg memiliki Kesetiaan yg tinggi.

Kesetiaan yg tinggi terjadi jika Salah satu pasangannya memiliki O.K.S.I.T.O.S.I.N lebih tinggi 40% dan Pasangannya memiliki Idealnya O.K.S.I.T.O.S.I.N Normal. sebaliknya jika kurang, maka akan sering terjadi perselisihan, layu sebelum berkembang atau pertengkaran.

Sumber : Wikipedia.org GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar