Microsoft ingin beli Stadion Markas “Real Madrid”

Bookmark and Share

Entah apa yg ada di Pikiran Perusahaan Teknologi Komputer milik Bill Gates ini ya, dilansir dari Dailymail.comkepalaberwarna.gif (15×15)

Salah satu Perusahaan Raksasa Technology Komputer Window ini pengen banget beli Markas Besar Stadion Real Madrid. Mengapa..,? Untuk Apa..! dan Ada Apa dibalik ini ya..?

Microsoft : “Ingin Beli Stadion Real Madrid 

Real Madrid yang bermarkas di “STADION BERNABEU” emang terkenal akan kedahsyataannya. Bagaimana ngga ya, Markas ini adalah Neraka ketika Klub Lac Galacticos Real Madrid beraksi
Tertarik akan Kedahsyatan ini. Alias “PENONTONNYA YG BERJIBUN-JIBUN” makanpopcorn.gif (37×24)


Pendiri sekaligus CEO Microsoft Bill Gates akhirnya tertarik melakukan Pembicaraan dengan Fiorentino Peres untuk menjual stadion Bernabeu buat si “Bill Gates” untuk diganti namanya jadi “Stadion Microsoft” semangka.gif (17×10)

Ternyata Stadion ini dibeli untuk “Iklan Promosi Windows Phone”
Dilansir dari Softpedia, Kabarnya Markas yg ada di Spanyol ini akan dibeli seharga Rp 112 Miliar

Sebagai informasi saja ya buat anda. Kemaren, Perusahaan milik Bill Gates ini juga Resmi membeli Perusahaan Smartphone NOKIA seharga 79 Triliun. Ngga puas dengan ini, sekarang giliran “RealMadrid” yg jadi incaran mereka.

Alasan Utama Pembeliaan :

Jika Anda pernah membaca riset dari Smartphone Shipments by OS World Market 3Q 2013. Anda bisa melihat pada Grafic jika Android milik Google menguasai hingga 81%, Blackberry 2%, iOS milik Apple 14%, dan Windows Phone milik Microsoft hanya 4%. pusing.gif (26×18)

Tak Terima 4% saja. 

Mereka (Microsoft.red) pengen meningkatkannya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan Promosi Besar-besaran. Sekalipun itu harus membeli Markas Raksasa Sepak Bola. Ya, kita tunggu aja kabar selanjutnya ya... GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar