Lagu : Audio Adrenaline - Ocean Floor

Bookmark and Share


Hari ini malam mingguan, enaknya santai santai dengerin musik lagu rohani ya, Nah, kali ini yg akan siap mendendangkan hati kita adalah dari Band Audio Adrenaline. Itu lho, Band yg Pertama kali di Bentuk pada tahun 1980 dan sampai sekarang masih setia bernyanyi untuk Tuhan di Gereja Lokal mereka di Grayson, Kentucky Amerika Serikat. cinta+merah.gif (14×16)

Sebenarnya, lagu yg akan anda dengerin kali ini bukanlah laguu terbaru, melainkan udah lama banget. tapi ya saya suka banget jadi rindu banget dengerinnya. Judulnya adalah “OCEAN FLOOR”. Nah, Kalau Anda penasaran, dibawah ini ada Streaming Video nya yah. Enjoy This


Oh yah, sebagai Informasi saja buat Anda ya. Tanggal 12 Maret 2013 yang lalu, Audio Adrenaline resmi meliris album terbaru mereka yg bertajuk KING & QUEENS yang berisikan 10 Song. Saya punya Albumnya dan udah dengerinnya, Antara lain He Moves You Move, Change My Name, Fire Never Sleeps, dan Asiknya juga ada musik yg asik banget yg didedikasikan buat Pendaki Gunung untuk ngga menyerah mendaki puncak tertinggi. Tapi, untuk Artikel blog ini saya Cuma bagi yg judulnya Believer aja yah. selamat menyaksikan ya. Jika Anda tertarik anda bisa membelinya di iTunes atau Website Amazon yah. atau ya.., bisa anda simak disini yah. Enjoy This


Lihat juga : Toby Mac - Me With You bericintasayang.gif (26×18)

Kalau saya perhatiin ya, Band Gereja ini emang sangat terobsesi dgn “Olahraga”. Beberapa kali saya dengerin musikny kebanyakan bertemakan olahraga di lautan atau di gunung untuk Pantang Menyerah dan Kuat bersama Kekuatan Tuhan. Itu sih yg bisa saya pelajari dari Grup Music ini. GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar