Sains : DNA Tentukan Kesehatan Pernikahan Anda

Bookmark and Share

Semua orang pasti pengenmemiliki Pernikahan yg Sehat dan Bahagia. Kata orang untuk meraih hal tersebut kita harus terus berkomunikasi dengan baik, saling percaya, rendah hati, terbuka, jujur, ngga keras hati dan masih banyak lagi saran-saran dari Pakar Psikolog untuk meraih kesuksesan hubungan tersebut.

Namun, Ternyata apa yg disampaikan oleh Ilmuwan dari University of California Berkeley dan Ilmuwan Genetik dari Northwestern University berbeda dgn persepsi yg selama ini kita ketahui.



Mereka (Ilmuwan Genetik Tersebut) seperti yg saya lansir dari Sains DailyMail pada tanggal 9 Oktober 2013 : Mereka (Ilmuwan.red) justru mengatakan : Untuk mendapatkan Kebahagian dan Pernikahan yg Sehat Awet hingga Tua kuncinya justru udah terdaftar di “DNA” Anda.

Kata “Levenson”. Kami Telah Meneliti dan Mempelajari secara detail 150 Pasangan yg Telah Menikah selama 20 tahun.



Pada saat awal mereka menikah, mereka ditest sampel DNA mereka masing-masing. Lalu dicocokan DNA Genotip, Gen 5-HTTLPR, 2 Alel 5-HTTLPR di Laboratorium.

Secara Spesifik Peneliti menemukan kaitan antara Variasi Gen atau Alel yg biasanya disebut Gen 5-HTTLPR Ternyata diwariskan dari salinan Gen DNA orang tuanya.



Rumusnya adalah Orang yg memiliki “Alel 5-HTTLPR yg Pendek” cenderung mengalami Perpisahan dan Perceraian dan banyak sekali emosi negatif. Sedangkan orang yg memiliki DNA Gen 2 5-HTTLPR. Duh, maaf saya ngga bisa jelasin yg ini buat Anda ya soalnya juga ngga ngerti yg kayak ginian. Semuanya bisa anda baca aja ya di alamat website dibawah ini ya.


Semoga bermanfaat aja ya. Terima Kasih. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar