Update Blog Antara Kualitas dan Kuantitas

Bookmark and Share
Aku tertarik banget ngebahas Artikel ini buat anda yg berjudul “FREKUENSI UPDATE BLOG ANTARA KUALITAS DAN KUANTITAS”. Nah, Mengapa Penting..?

Yuk, Coba anda simak untaian kata berikut ini yah..!



Si A punya Blog. Dan dia rutin banget mengupdate artikel setiap hari. Traffic pengunjungnya banyak dan melimpah sayangnya si A harus kudu lelah untuk mengupdate isi articlenya damai.gif (30×18)

Si B punya Blog. Dia jarang mengupdate Articlenya, Cuma 2-3 kali seminggu tapi rutin berkesinambungan setiap tahun. Traffiknya juga tinggi dari Search Engine sama seperti Si A.

Apa yg bisa dipelajari dari Untaian diatas..? bidadari.gif (78×50)

Emang si menurut aku ngga semua akan sama persis kayak Peristiwa diatas yah, ada 1 hal cerita lain yg mungkin berbeda yg mempengaruhi jumlah pengunjung dari Mesin Pencari. Tapi dari hasil pengamatan aku selama memperhatiin aktivitas blogging sejak tahun 2006. Aku Nemuin ke 2 Tipe Si A dan Si B diatas. Asalkan jangan jadi Tipe Si C yg Malas Nulis. He he…,



Jika anda menjadi aku, aku percaya anda pasti memilih si B semangka.gif (17×10)

KUALITAS KAH ATAU KUANTITAS
Jika anda mempunyai Website yg bertemakan Gossip, Berita, atau Hal Hal yg Bersifat Aktual. Kuantitas update article 1-5/hari adalah suatu Faktor yg Penting. Namun jika Website anda bertemakan Pribadi, Pengalaman, dan Pendapat Pribadi. maka Kuantitas Article adalah Faktor Penting dibandingin Kuantitas.

Aku Pernah menjadi Tipe “Si A” seperti diatas atau mungkin juga anda pernah ngelakuinnya, dengan cara mengupdate isi Situs setiap hari dgn Bacaan Bacaan menarik, Nah, namun setelah aku Flashback dan ngebaca Review ulang ternyata tulisan yg aku buat kadang kala ada yg bagus dan kebanyakan banyak yg jeleknya dan justru nda disukai oleh pengunjung. Aku percaya bagi anda yg aktiv ngeblogging pasti pernah ngalamin hal inikan.



Hal ini justru berbeda kala aku ngurangi Kuantitas-nya dari yg tadinya Setiap hari kini hanya menjadi 3 kali aja seminggu. Hasilnya articlenya berkualitas tinggi dan Trafficknya juga sama tinggi dari Mesin pencari Google malumalu.gif (18×18)

Tahukah anda Sifat GOOGLE
Mengupdate isi Posting di Blogger Setiap hari belum tentu memiliki jumlah kunjungan yg banyak dari Mesin Pencari. yg ada justru anda kelelahan, stress, dan berkurangnya Mutu Kualitas article kita. Ntar lama lama bisa botak lho yah kalau stress terus. He he…,

Tahukah anda, Ternyata Google ngga mementingkan jumlah update posting tiap hari, namun yg Google butuhkan adalah DISPLIN dalam Menulis hingga dalam hitungan TAHUN

Untuk Kategori Situs yg dikelola PRIBADI. Menurut Cosaaranda.com Minimal dalam 3 Hari ada 1 Bacaan Baru atau dalam 1 Minggu 3 Kali Posting dan ditulis rutin dalam jangka waktu bertahun tahun. Nah, sekarang bagaimanakah menurut Pendapat anda..? Makasih n GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar