Apakah Sel Tahanan Hukuman Di Medan Tidak Dijaga ?

Bookmark and Share
Kasus Narapidana yang kabur kembali terulang,kali ini di lembaga pemasyarakatan di lubuk pakam sumatera utara.

2 Orang Narapidana lembaga pemsyarakatan Kelas II B Lubuk pakam Kabur  pada hari minggu lalu 11 november 2012.

Kejadian Sebelumnya,Sebanyak 35 orang pasien Panti Rehabilitasi Narkoba Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara yang berada di Dusun I, Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 11 november 2012 sekira pukul 18.00 WIB melarikan diri, setelah merampas kunci pintu yang dipegang petugas panti, Agus Irawan.

Kejadian Sebelumnya juga seorang nara pidana kasus pencurian mobil, Julfan (39), warga Kota Cane, Kabupaten Aceh Tengara, yang ditahan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kabanjahe melarikan diri dengan cara memanjat pagar, Minggu 4 november 2012 sekira pukul 07.00 WIB.

Juga Kejadian Sebelumnya,Sebanyak 12 orang tahanan yang ditahan di sel Mapolsek Medan Timur, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur berhasil kabur, Senin 29 oktober 2012.

Dan Kejadian Sebelumnya,Sebanyak 13 tahanan dari penjara Polsekta Medan Area, kabur pada, Sabtu 20 oktober 2012 malam sekitar pukul 22.00 WIB. Para tahanan itu kabur setelah menggergaji terali besi di kamar mandi.

Nah Yang jadi pertanyaan,apakah seluruh sel tahanan di jajaran hukum sumatera utara khususnya medan tidak ada penjaganya atau penjaga nya ada tapi tidak perduli ?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar