Facebook Couple Pages Pasangan Kekasih Setia

Bookmark and Share
Facebook adalah Website Jejaring Sosial di Internet yg desain awalnya bukan untuk ngecariin “Jodoh” atau “Pasangan”. Website Facebook murni sebagai tempat menghubungkan temanatau sahabat anda dari seluruh dunia.

Nah, katanya Menurut Survey Pada Tahun 2012. Pengguna Facebook mencapai angka 1 Milliar Pengguna dgn beberapa di antara mereka menjalin Kasih Sayang yg Setia.


JEJARING SOSIAL JODOH DAN KASIH SAYANG
Di dunia ini ada banyak “Jejaring Sosial” yg bertemakan pencariaan jodoh. Bahkan ada desain website dikhususkan tuk Jodoh Sesuai Minat, Hobbi, bahkan Jodoh sesuai agama. Aku yakin anda pasti pernah mendaftar di situs berkategorikan ini.
Tapi tahukah anda…? mainkomputer.gif (83×83)

Walaupun desain awal Facebook bukan untuk saling mencari Pasangan Cinta. Tapi nyatanya banyak orang yg justru jatuh cinta di situs buatan “Mark Zukerberg”. aku percaya hal ini terjadi karena murni akan Kasih sayang yg tulus tanpa pernah direkayasa.

Mungkin si A suka sama si B karena Foto Profilnya Ganteng. Tapi Coba anda lihat di TV, Artis seperti Teuku Wisnu, Adly Fairus, Dude Herlino bisa anda bayangkan betapa Ganteng mereka, ga usah jauh jauh deh coba juga lihat paman bakso didepan rumah aja ganteng kayak David Beckham tapi kok banyak orang tetap milih Pasangannya bericintasayang.gif (26×18)

Semua emang ga bisa dijelasin dgn kata kata…, apalagi dgn status Wall Posting di FB
Tanpa Perlu Alasan. Tidak Perlu Kejelasan. menikah.gif (100×50)


MENURUT ALKITAB
LOVE adalah 1 untuk Selamanya, Tidak Boleh Cerai, Saling Mengasihi apapun yg Terjadi di dalam TUHAN, dan Perumpaan Alkitab tentang Love adalah Menjadi “satu daging” yang artinya jika Pasangannya sakit, sang kekasihnya bisa langsung merasakannya di dagingnya sendiri.

Semua orang bisa Jatuh Cinta di FB, entah itu karena wajah yg cantik atau ganteng, kekayaannya, kebaikan, ketulusan, Umurnya, atau Motivasi lainnya yg ga bisa dijelasin karena semua orang berbeda beda Motivasi. akutakut.gif (20×18)

FACEBOOK COUPLE

Resmi didiriin pada November 2012. Layanan ini berupa sebuah Teknologi Algoritma Sederhana dari “TimFB” untuk memfilter New Feed antara anda dan kekasih anda dalam 1 Pages.
Layanan ini bisa anda temuin dihalaman Facebook.com/us bidadari.gif (78×50)

Nah, Yg Perlu diperhatiin disini adalah hanya khusus bagi Pasangan Cinta Setia sampai akhir hayat aja lho. Anda harus yakin itu adalah Jodoh dari TUHAN. Karena kalau sampai putus dampaknya ya akan sangat luar biasa katanya. Sebab semua Foto, Status Kekasih, Event Kenangan, akan terus disimpan di server FB tanpa bisa dihapus. Nah, Moga bermanfaat yah. Makasih GBU “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar