Aksi Save Palestine Di Medan

Bookmark and Share
Aksi Demonstrasi serta aksi keperdulian mengutuk serangan Israel terhadap Palestina dan meminta agar pemerintah Indonesia mendukung kemerdekaan rakyat Palestina terjadi di berbagai penjuru provinsi di indonesia.

Tak terkecuali di kota medan,Berbagai ormas dan masyarakat menggelar aksi demonstrasi dan aksi keperdulian mengecam aksi israel di gaza,palestina.

Seperti Ribuan massa umat Muslim yang tergabung dalam Komite Nasional Rakyat untuk Palestina (KNRP) melakukan aksi

longmarch untuk menentang dan mengecam tindakan Israel yang menyerang permukiman warga sipil di jalur Gaza, Palestina, Minggu 25 November lalu.

Sebelumnya juga Massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika  Serikat di Jalan MT Haryono, Medan, Rabu 21 November.

Dengan membawa poster dan spanduk bernada kecaman terhadap Israel dan Amerika Serikat termasuk Presiden Barack

Obama, ratusan anggota HTI tersebut mendesak negara-negara Muslim segera mengirimkan pasukan tentara untuk membantu  Palestina.

Ribuan massa mengatasnamakan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina longmarch dari Bundaran Majestik  menuju Lapangan Merdeka Medan, ketika menggelar aksi solidaritas untuk Palestina.

Tampak juga di foto Seorang polisi sedang mengatur lalu-lintas sambil menggunakan syall bertuliskan "Save Palestina" di Jalan Balai Kota Medan.







{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar