Lagu : Delon - Ajari Aku Tuhan

Bookmark and Share

Nama “Delon” memang melekat erat ya dgn penyanyi yg memiliki suara alunan yg mellow. Baru baru ini pada tahun 2013, Mas yg punya wajah yg tampan ini kembali lagi merilis Album Ketiganya yg bertajuk “RAHASIAKU”. kepalaberwarna.gif (15×15)

Salah satu Lagu yg terbarunya di Album ini adalah “Ajari Aku Tuhan”. Cukup unik banget sih ya, soalnya laguu ini sendiri pernah dipopulerkan oleh Zaskia “Gotik” dengan versi dangdut. Tapi kali ini dibawain ama nuansa Pop. Nah, Anda Pasti Penasaran bangetkan..

Di Lansir dari KFC KEmang, jalanjalansamadia.gif (45×25)

mengenai Musik ini, D.E.L.O.N mengatakan sangat mengena dihatinya. Karena katanya semua orang pasti pernah mengalami hal ini, Zaskia Gotik aja ngalamin, apalagi aku. Celetus delon di KFC Kemang.

Tentang Ajari Aku Tuhan
Laguu ini berceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Tapi entah mengapa apa yg ia impikan ngga sesuai harapan. Ia berusaha melupakannya seseorang yg dicintai tersebut, tapi begitu sulit untuk dilupakan. berdukacita.gif (30×18)

Dalam hati kecilnya, dia sebenarnya sayang ama kekasihnya dan ngga niat untuk melupakannya.


Untuk Video Clipnya sendiri di Unggah oleh Nagaswara Official di Youtube pada tanggal 9 Oktober 2013 dengan durasi waktu 04.01 menit dan Model Artistnya di Peranin oleh Yeslin. Anehnya ya, ternyata VideoClipnya ini ternyata bersambung lho.., semangka.gif (17×10)

Silahkan Anda nonton Trailer Klipnya diatas itu ya, Liriknya ada dibawah ini. Selamat Bernyanyi. GBU

Lihat juga :

Lirik Lagu : “Delon – Ajari Aku Tuhan”

Kau benar-benar pergi
takkan kembali bersama cintaku
Tak sanggup ku melupakan
bayang-bayangmu selalu melekat di mataku

Ku harus bagaimana agar tak ingat kamu
Tolong tolonglah aku terbelenggu bayangmu

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
karena dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan, sudah aku ikhlaskan
namun masih terbayang

Kau benar-benar pergi
takkan kembali bersama cintaku
Tak sanggup ku melupakan
bayang-bayangmu selalu melekat dimataku

Ku harus bagaimana agar tak ingat kamu
Tolong tolonglah aku terbelenggu bayangmu

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
karena dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan, sudah aku ikhlaskan
namun masih terbayang

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
karena dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan, sudah aku ikhlaskan
namun masih terbayang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar