Pameran Reptil 20 November

Bookmark and Share
GPRS (Gabungan Pencinta Reptil Sumatera) bekerjasama dengan Pemko Medan dan TMM (Taman Margasatwa Medan) menyelenggerakan pameran reptil dan hewan eksotis lainnya.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini yaitu pada tanggal 19- 21 November 2012.  Acara ini terbuka untuk seluruh pecinta reptil di Medan dan sekitarnya.  Setiap orang yang hadir dalam acara tersebut diperkenankan membawa peliharaannya dan bisa saling berbagi tips atau informasi seputar reptil.

“Acara ini adalah sebagai bentuk komitmen dari GPRS untuk mendukung program pemerintah untuk program Animal Care 2013.  Disinilah kita ambil momentnya , kita pamerkan bahwa ular itu menarik dan tidak menakutkan,’ ujar ketua Exo-Pets Indonesia, Sultan.

Dalam acara ini mereka bersosialisasi dan memberikan pengetahuan tentang reptile kepada pengunjung. Kurang lebih ada 30 jenis reptil yang kita pamerkan kali ini, mulai dari berbagai jenis ular, landak sampai buaya. Dan respon pengunjung terhadap reptil sudah mulai terlihat dari tidak takutnya pengunjung untuk memegangnya.

Terlihat di foto Seorang penggemar reptil yang tergabung dalam Pencinta Reptil Sumatera, menunjukkan seekor ular jenis Albino Molurus Phyton di Pameran di Dinas Kominfo Pemko Medan, Jalan Sidorukun, Medan, Selasa 20 november.

Acara ini akan digelar di jalan Sidorukun (Gedung KOMINFO Medan), Senin, 19/11/2012 sampai  Rabu, (21/11/2012) Pukul 09.00 - 18.00.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar