Pelajar Pramuka Medan In Action

Bookmark and Share
Diberitakan Oleh waspada,siang tadi terjadi kecelakaan di jalan,Satu unit truk pengangkut air terguling di Jalan Gagak Hitam, Ring Road Medan, hari ini. Kecelakaan lalu lintas ini, mengakibatkan kemacetan sepanjang 700 meter, meski tak memakan korban jiwa.

Kecelakaan terjadi saat supir truk yang mengendarai, Sony, melaju kencang dari arah Jalan Gatot Subroto Medan. Ia bermaksud menghindar dari becak, sehingga ia terpaksa membanting stir ke kanan dan menghantam pembatas jalan. Akibatnya, truk yang dikemudi Sony langsung terguling ke arah kiri.

Bagian depan truk penyok, kaca pintu dan kaca depan pecah. Botol-botol air mineral yang telah dikemas berhamburan di jalan. Beruntung sang supir selamat dan hanya mengalami luka lecet ringan di tangan.

Tak lama kemudian segerombolan anak sekolah berbaju pramuka berjumlah 8 orang datang membantu. Mereka mengemasi air mineral dan membantu mengembalikan posisi truk seperti semula. Truk pun berhasil ditepikan sehingga arus lalu lintas kembali normal.

"Kebetulan kami lewat dan melihat truk terbalik. Kami lalu mencoba membantu," pungkas salah satu pelajar, mengaku bernama Ade.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar