Wanita Ini Tergila-gila dengan Kuburan

Bookmark and Share

ist

ist


PESATNEWS – Seorang ibu di Inggris bernama Nicola Carpenter (33) mengidap sindrom yang disebut taphophilia, rasa obsesi yang berlebihan terhadap pemakaman dan batu nisan.
Ketika anak-anaknya pergi sekolah, Nicola biasanya pergi ke pemakaman lokal dua kali dalam sebulan, memfoto ratusan batu nisan dan makam yang ada di tempat tersebut.
“Sejak kecil saya tertarik dengan pemakaman. Anak-anak lain akan pergi ketakutan, namun saya menyukai patung-patung di kuburan dan saya selalu ingin tahu akan riwayat orang-orang yang namanya tertulis di batu nisan tersebut,” ujarnya pada The Sun.
Kegilaannya terhadap kuburan sangat besar hingga Nicola rajin mengunjungi website untuk para taphophile seperti dirinya, mengupload foto-foto di kuburan yang telah ia ambil sekaligus memberi komen terhadap foto milik orang lain.
Saat memasuki usia ke-25, Nicola mulai mengkombinasikan kesukaannya terhadap kuburan dengan fotografi. Ia menemukan sebuah grup di Flickr yang juga mengupload bermacam-macam gambar makam dari seluruh dunia. Saat itulah Nicola mulai mengabadikan makam-makam yang ditemuinya dalam foto.
Walaupun menghabiskan waktunya di kuburan, Nicola mengaku hanya pernah sekali mengalami kejadian menyeramkam. Kameranya tidak dapat bekerja saat ia ingin mengambil gambar sebuah makam.
Dan ia hanya berhenti sesaat kemudian bertanya di depan makam tersebut, “Apakah anda tidak ingin saya mengambil foto ini?”, kemudian tidak lama kameranya dapat bekerja kembali.
“Saya sama sekali tidak merasa takut. Menurut saya mereka hanya ingin sebelum mengambil foto, saya harus meminta ijin terlebih dahulu,” ujarnya.  [ ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar