Percaya Lahirkan Anak Iblis, Suami Pukuli Istri ???

Bookmark and Share




ist

ist


INGGRIS, PESATNEWS – Seorang pria pemuja setan dan Nazi memukuli istrinya hingga hampir tewas karena melahirkan seorang anak titisan iblis.

Menurut Heath Camobell (40), istrinya telah melahirkan seorang anak iblis dan ia berusaha menamakannya Lucifer. Namun karena istrinya keberatan, Heath mulai memukulinya.

Walaupun akhirnya ia mengalah dan tidak jadi memberikan nama anaknya Lucifer, Heath kemudian memilih nama Adolf Hitler untuk putra pertamanya tersebut.

Menghadiri sidang pada Senin 10/6), Heath hadir dengan mengenakan kostum ala Nazi lengkap dan mengaku telah menjadi sosok ayah yang sempurna bagi anaknya.

Tidak hanya kostum, Heath juga menunjukkan tato swastika yang merupakan simbol Nazi dan harus dimiliki oleh semua pengikut Hitler.

Menurut istrinya, Cathy, Heath melihat seorang iblis telah memperkosa dirinya dan ketika hamil, pria itu menuduh Cathy mengandung anak setan.

Namun mengaku sebagai seorang pemuja iblis di depan pengadilan, Heath dengan senang hati ingin mengurus putra ‘iblis’-nya tersebut dan ingin merebut hak asuh dari Cathy. [ ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar