Tato Rambut Bagi Pria Yang Alami Kebotakan

Bookmark and Share

.

.


PESATNEWS – Kebotakan pada pria seperti yang dialami Pangeran William memang telah menjadi masalah umum dan menghantui kaum pria.
Untuk mengatasi kebotakan yang tentunya sangat merusak penampilan, banyak pria rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan transplan rambut (hair transplant).
Kini anda tidak perlu khawatir, karena muncul metode terbaru bagi para pria yang mengalami kebotakan. Dengan melakukan tato rambut, anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak namun dapat memberi sentuhan alami pada bagian kepala.
Inovasi tato rambut ini pertama dicetuskan oleh seorang pria asal AS, Ian Watson. Karena stres, Ian mulai mengalami alopecia – kondisi kebotakan pada pria yang dimulai pada bagian tengah kepala.
Syok melihat kondisi rambutnya, Ian meminta saudaranya, Ranbir, untuk mulai menggambar titik-titik hitam di atas kepalanya agar tampak seperti rambut yang baru tumbuh.
Walaupun diawali dengan ide bodoh, hasil akhir dari ‘tato’ yang Ranbir lakukan ternyata memberi efek cukup dramatis bagi kepala Ian.
Akhirnya, bertahun-tahun kemudian kedua kakak beradik tersebut mengembangkan metode tato rambut mereka dengan nama Micro Hair Technique Scalp Pigmentation. [*]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar