Rumah Berhantu Dilelang Cuma Rp 12 Ribu

Bookmark and Share



ist

ist


PRANCIS, PESATNEWS – Sebuah rumah di Prancis mendadak terkenal dalam situs eBay karena dilelang pemiliknya dengan harga Rp 12 ribu saja. Sang pemilik mengklaim rumah tersebut adalah sebuah rumah berhantu dan penuh dengan arwah penasaran.
Walaupun desain rumah tersebut memang tampak tidak menjanjikan, tetap saja harga super murah untuk rumah seluas 110m2 dengan tanah 350m2 akan menarik perhatian orang untuk membelinya.
Pengguna eBay dengan username Maud69620 yang melelang rumah tersebut memberikan deskripsi bahwa di sana pernah terjadi kasus pembunuhan pada tahun 50-an. Hingga kini arwah-arwah para korban masih bergentayangan di sana.
Beberapa fenomena paranormal yang terjadi di sana yaitu ketukan di pintu, suara-suara aneh, hingga benda-benda yang dapat bergerak dengan sendirinya.
Di dalam iklannya, Maud juga mengatakan bahwa ia hanya akan menerima pelanggan yang benar-benar percaya akan dunia hantu karena apa yang ia katakan semuanya bukan lelucon belaka.
Dikatakan bahwa korban pembunuhan di rumah tersebut merupakan pasangan suami istri yang dibunuh oleh para pekerja yang ingin mencari harta karun di sana. Namun setelah itu tubuh keduanya tidak pernah ditemukan. [dn/fu]]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar