Teleskop Luar Angkasa Kitty Peak Temukan NEBULA mirip Ghost Rider

Bookmark and Share


Hari ini ada kabar terbaru lagi mengejutkan datang dari Ilmuwan Ahli Luar Angkasa atau Astronom yg berkerja di “Kitty Peak National Observatory” di Arizona America Serikat malumalu.gif (18×18)

Mereka mengklaim menemukan sesuatu yg keren banget di luar angkasa. yaitu…?

NEBULA, Mirip “Tengkorak Api Ghost RIDER”

Temuan KEREN ini ditemukan oleh Travis Rector seorang Professor di Universitas Alaska menggunakan Kecanggihan Teknologi Kamera Teleskop Mosaic Mayall 4-Meter di Lantai Bawah Kitty Peak National Obeservatory. kepalaberwarna.gif (15×15)
Bagi Anda yg belum tahu apa itu NEBULA. 500824ms6eoy3c9b.gif (50×50)

Nebula adalah sejenis awan seperti dibumi aja kok, tapi bedanya dia ada diluar angkasa dan terdiri dari Plasma, debu, dan Gas yg beracun.


NEBULA yg mirip Tengkorak Ghost Rider
Saya percaya anda pasti pernah nonton Film Ghost Rider yg diperanin ama Nicolas Cage. Itu lho salah satu artis Film Hollywood kesukaansaya. He he.., dia digambarkan sebagai sosok pria yg suka pakai baju hitam, kepalanya mirip tengkorak, dan kepalanya penuh dgn “API”. mataharitersenyum.gif (19×19)

Nah, ternyata diluar angkasa sana dia ternyata ada dan berbentuk NEBuLA….

Nebulaa yg mirip Ghost Rider ini disebut The Sh2-68. alien+kecil.gif (17×24)


The Sh2-68
Temuan Luar Biasa yg mirip si Ghost Rider ini akan menjadi salah satu Tongak Sejarah untuk Kepentingan Pendidikan Astronomi lebih lanjut. Oh yah, bagi anda yg belum tahu apa aja tentang THE Sh2-68. 

Ahli Ilmuwan di KITTY PEAK menjelaskan bahwa komposisi penyusunya terdiri dari unsur kimia berenergi oxygen atoms pada warna merahnya, sedangkan untuk warna birunya terdiri dari Gas BIRU beracun. Semoga bermanfaat. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar