Cara Membeli “Uang Facebook” pake PULSA

Bookmark and Share


Di “America Serikat” untuk membeli Mata Uang Virtual Facebook atau yg sering kita sebut sebagai FACEBOOK CREDIT adalah hal yg mudah banget. Setahu saya Mata Uang Virtual via FB ini baru resmi diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2011 damai.gif (30×18)

Jadi, masih baru banget…?

Ambisi “Mark Zuckerberg” jadikan FB sebagai “BANK ONLINE”

Yupz, betul banget. Proyek Besar ini adalah Ambisi dari Sang Pemilik FB Mark Zuckerberg untuk menjadikan websitenya sebagai “Bank Online didunia maya untuk menggantikan uang kertas konvensional”. kehujanan.gif (25×24)


Di America, Uang FB bisa digunakan selain untuk beli Point Game Virtual, Kartu Ucapan Virtual, juga bisa buat beli makanan, beli baju, kosmetik, beli barang Teknologi, minuman, dll, di toko yg menerima pembayaran via Facebook Credits. Tapi kalau di Indonesia masih belum sih, Cuma sebatas Point Game Virtual aja.
Cara Membeli UANG FB : mainkomputer.gif (83×83)
Layanan ini emang masih baru dan masih belum terlalu dikenal di Indonesia…,

Tapi saya percaya suatu saat Uang FB ini akan menggantikan cara pembayaran konvensional kita.
Nah, daripada anda penasaran. 1202337yr4oin0fm7.gif (50×50)

Kalau pengen nyoba cara paling mudah buat ngisi Voucer uang electronik FB ini caranya gampang banget. silahkan anda datang ke toko yg jualan pulsa ditempat terdekat anda. Coba tanya ke mereka gimana caranya. Mereka pasti akan senang hati membantu anda. tertawa.gif (19×19)


Atau kalau Anda masih bingung. berdukacita.gif (30×18)

Silahkan Ikuti Petunjuk yg ada di Link dibawah ini yah :


HARGA :
Untuk harganya yg paling murah adalah Rp 5000 rupiah udah bisa ngisinya. Tentunya udah kena Pajak Pemerintah PPN 10% donk. Ha ha ha…, GBU   

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar