7 Alternatif Mata Uang Digital Selain Bitcoin

Bookmark and Share
 

Akhir-akhir ini saat nulisin artikel ini buat Anda. Popularitas Bitcoin atau disebut sebagai Mata Uang Virtual berbentuk “Digital” yg bisa dipake untuk 1 dunia, lagi hangat-hangetnya dibicarain oleh banyak orang ya.  malumalu.gif (18×18)

Sayang seribu sayang…?

Bitcoin memang lahir yg pertama sebagai mata uang virtual
Tapi.., ”Dia Tidak Lahir Sendirian……?

Dilansir dari Coinmarket.comalien+kecil.gif (17×24)


Ternyata ada 80 Mata Uang Digital TerBaru yg juga baru lahir. Lucunya namanya aneh-aneh nih. Ada TigerCoin dgn Lambang Koin wajah Singa, Ada MoonCoin dgn Lambang Bulan, bahkan sampai ada KanyeCoinyg dibuat oleh Artis atau Penyanyi dari Hollwood, yg so pastinya, Lambang koin tersebut tentu saja wajah si “Kanye” yg ganteng penuh kumis dan berkulit hitam itu. He he…, mataharitersenyum.gif (19×19)

Ini Dia 7 Mata Uang Digital yg Baru Lahir

Digambar diatas ada 7 nama yaitu Bitcoin, Ripples, Litecoin, Peercoin, Mastercoin, Nxtcoin, dan Dogecoin. Lucunya harga yg dicap mahal saat ini masih “Bitcoin” dgn Nilai Kapasitas 1 BTC = Rp 10.000.000 juta rupiah, lalu disusul oleh Ripples sebesar 1 XRP Sebesar Rp 2.000.000 juta rupiah

Untuk yg lainnya Litecoin dihargai 1 LTC = Rp 500.000 ribu rupiah. Lalu yg lainnya berangsur-angsur berkurang dari nilai Rp 100.000 menjadi Rp 50.000 bahkan sampai ada yg dihargai hanya Rp 0 aja. pusing.gif (26×18)

Nah tu kan, jadi bingung harus beli uang yg mana ya, bingungkan beli tahu apa tempe..!

Bank Indonesia Melarang Membeli Bitcoin

Gubernur BI Bidang Sistem Pembayaran Ronald Waas, menyatakan kalau Bitcoin ngga akan digunakan oleh Bank dan Jika Membeli berarti Melanggar Undang Undang. Yg digunakan Bank hanya 1 yaitu “Rupiah”. Katanya sih. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar