Aneka Berita Kate Middleton Pregnant ( Hamil )

Bookmark and Share
Berita Tentang yang Kate Middleton telah mengumumkan kehamilan pertamanya. Kabar kehamilan tersebut tentu membahagiakan bagi Kerajaan Inggris dan masyarakat Inggris. Tentu yang paling bahagia adalah sang suami, Pangeran William.

Berita Lain nya Tentang Kate Middleton adalah,Jachinta Saldanha, salah satu suster rumah sakit Kate Middleton ditemukan tewas. Suster yang menerima telepon iseng dari dua penyiar radio Australia itu diduga tewas karena bunuh diri.

Wanita 46 tahun itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Jumat pagi waktu setempat. Sebelum meninggal, Jachinta merupakan suster yang menerima telepon dari penyiar radio Australia yang mengaku sebagai Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles. Karena percaya, Jachinta langsung mengalihkan telepon ke kamar tempat Kate dirawat.

Pangeran William, yang tiba di rumah sakit untuk kunjungan sehari-hari, diberitahu tentang tipuan itu oleh para pembantunya. Istana St James mengatakan tidak akan berkomentar apapun soal telepon penipuan itu, tetapi tidak akan membuat pengaduan resmi kepada stasiun radio.

Radio Australia itu juga sudah meminta maaf dengan aksi kebohongannya. "Kami sangat terkejut telepon kami dilanjutkan. Kami pikir mereka akan menutup segera setelah mendengar aksen kami yang mengerikan," kata kedua penyiar itu dalam sebuah pernyataan bersama dengan stasiun.

Kate Middleton memang menjadi perberitaan hangat soal kehamilannya,disebabkan kerajaan inggris akan kedatangan pewaris tahta kerajaan baru.

Ratu Elizabeth II menyambut gembira kehadiran calon cicitnya tersebut. Kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi sejumlah pihak setelah pasangan suami-istri tersebut menikah 19 bulan lalu. Diyakini bahwa usia kandungan Kate tak lebih dari 12 pekan.

Untuk sementara, Kate harus menjalani rawat inap di rumah sakit selama beberapa hari untuk menjaga kesehatannya. Jika semua berjalan normal, Kate kemungkinan akan melahirkan pada akhir Agustus 2013.

Setelah kabar menggembirakan di pagi hari itu, ucapan selamat berdatangan dari berbagai pihak. Perdana Menteri Inggris David Cameron menyatakan kebahagiaannya atas kabar gembira tersebut.

"Ini benar-benar kabar menggembirakan dan saya turut bersukacita untuk mereka dan saya yakin mereka akan menjadi orangtua yang benar-benar brilian. Saya yakin masyarakat di penjuru negeri akan merayakan bersama mereka malam ini," kata Cameroon.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar