BimaTri Asisten Virtual Isi Ulang Pulsa Otomatis

Bookmark and Share
Keren banget aku ngelihat Iklan TV tadi malam…?

Di Iklan tersebut di jelasin tentang Teknologi Asisten Virtual yg berbentuk Robot Informasi berwarna putih yg bisa terbang di Layar Monitor kita dan ngasih tahu kita kalau Paket Internet atau Pulsa Telepon kita udah dalam keadaan habis.



Jika anda belum ngerti ama Postingan ini. silahkan anda kunjungi Tri.co.id
Aku kadang berpikir…, ! maingitar.gif (86×58)

Ini adalah Langkah Cerdik Sebuah Perusahaan Telekomunikasi yg bernama “TRI” dalam mengkampanye-kan Produknya secara CEPAT dan TEPAT.

Anda pasti tahu donk ya kalau Perusahaan TRI kalau ga salah si yah baru masuk di Indonesia pada tahun 2007 yg lalu, jadi masih tergolong pendatang baru yg harus kudu berhadapan dgn pemain besar di Tanah air seperti TELKOMSEL, XL, INDOSAT, dll. tapi seingat aku waktu di jogja byk banget spanduk iklan TRI bahkan mereka sampai nyebarin spanduknya ke seluruh toko penjualan pulsa di kota Jogjakarta.

Saking gencarnya nih katanya..! mereka juga ngebikin Penjualan Pulsa Tersendiri yg khusus ngejual Kartu TRi. pertanyaannya..? apakah dgn Strategi kuno ini mereka akan berhasil menghadapi persaingan dgn TELKOMSEL, XL, INDOSAT yg udah jadi pemain lama.



Jelas aja agak sulit buat bersaing dgn Pemain lama ya…?

Butuh Teknik baru dan harus cerdas. Dan akhirnya Taaraa…, Perusahaan TRI ngeluarin suatu Apps untuk Perangkat Tablet, Laptop, dan Smartphone. Kalau ga salah sih bernama BIMA.TRI.co.id yg bisa anda download langsung di websitenya. semangka.gif (17×10)

Dgn ngedownload dan menginstalnya berarti anda udah memiliki TRI. Dan jika Pulsa Telepon atau Langganan Internet anda habis maka dia (Assiten Virtual) akan ngasih tahu anda tentang cara membeli PULSA langsung dari Rumah anda tanpa perlu anda keluar rumah



Hebat dan Kreatif banget yah…

Dgn Teknik Software Apps ini, Perusahaan TRI ga usah lagi cape cape promosi ke pelosok Indonesia. Emang sih zaman dulu Internet masih langka, tapi sekarang semua orang udah punya Internet dan TRI memanfaatkannya sebagai yg Pertama tuk mempromosikan Produknya via MOBILE. pasukanabri.gif (20×20)

Nah, gimana nih menurut pendapat anda. Dgn diciptakan APPS ini praktis semua orang beli pulsa langsung dari HP, Pertanyaannya, apakah Telkomsel, XL, Indosat akan ngikutin jejak kayak gini, jika iya. Maka gimana yah nasib penjual pulsa konvensional. Hanya TUHAN yg tahu deh….! gbu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar