7 Tempat Termegah dalam Merayakan Tahun Baru 2013

Bookmark and Share

Selamat tahun baru, sobat!
Tahun baru identik dengan perayaan yang glamor, spektakuler, dan tentunya kembang api yang megah. Mungkin sobat semua tadi malam juga sudah banyak yang berkunjung ke pusat kota di daerahnya masing-masing yang tentunya juga merayakan tahun baru ini. Nah, kali ini, Sinyal Pintar mau mengulas mengenai tempat-tempat di dunia, yang sangat megah dalam pesta perayaan tahun baru tadi malam. Berikut 7 Tempat Termegah dalam Merayakan Tahun Baru 2013.


1.     Copacabana Beach, Rio de Janeiro


Sebagai sesuatu yang mengesankan, sebuah pesta pantai Malam Tahun Baru di Brasil adalah sulit dikalahkan. Wanita cantik, kembang api, sebuah karnaval , pengaturan yang luar biasa di pantai paling terkenal di dunia, dan kamu akan mendapatkan pengalaman paling luar biasa dimalam tahun baru dalam hidup kamu. Dikenal secara lokal sebagai “Reveillon,” seluruh pantai berubah menjadi lautan manusia, dengan beberapa tahapan musik, menari, dan semua orang berpakaian putih (tradisi). Lebih dari dua juta orang yang muncul sepanjang empat kilometer dari pantai, pesta malam tahun baru ini benar-benar tidak boleh kamu lewatkan.

2.     Times Square, New York City


Tentu saja, ini adalah acara malam tahun baru paling terkenal di dunia. Bola besar turun di Times Square dan ditonton oleh satu juta orang , dan satu miliar lebih di seluruh dunia. Bertabur bintang pertunjukan musik, kembang api dan banyak sekali bar dan klub di dekat membuat ini sebagai pesta terbesar . It is so terukir budaya populer bahwa banyak orang merasa itu adalah sesuatu yang harus dialami setidaknya sekali dalam hidup kamu.

3.     Sydney Harbor, Sydney


Sebagai salah satu kota-kota besar yang merayakan Malam Tahun Baru, Sydney menjamin bahwa seluruh dunia sulit untuk mengikutinya. Dengan menyaksikan pertunjukan kembang api tengah malam di seluruh dunia,parade “Harbour of Light” dan banyak minuman menjadikan malam tahun baru di sydney sebagai malam tahun baru yang sulit dilupakan,dan sudah terkenal diseluruh dunia. Dimulai pada 1 am, dengan penembakan pertama meriam, dan berlangsung hingga dini hari dari tanggal 1 Januari. Lebih dari satu juta orang diperkirakan hadir dalam pesta ini.

4.     Central World or Sanam Luang, Bangkok


Kami tahu kamu tidak boleh mengunjungi Bangkok sendirian – semua orang kembali ke rumah akan menarik kesimpulan yang salah. Namun, jika kamu ingin mengetahui bagaimana sebuah pesta Tahun Baru dilemparkan di Asia, ini adalah tempat yang cukup baik untuk bersama teman-teman. Bangkok sangat unik, karena merayakan Tahun Baru tiga kali setiap tahun antara bulan Januari dan April..
Dunia Tengah meledak dengan konser, kios-kios makanan dan bir kebun, sementara Sanam Luang, yang terletak di seberang Grand Palace, memiliki pengalaman Thai yang asli dengan makanan tradisional, musik dan penari. Apapun lokasi yang kamu pilih, kamu dijamin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. jangan lupa untuk membawa pasangan.

5.     The Brandenburg Gate, Berlin


Lebih dari satu juta orang berkumpul untuk perayaan luar biasa ini, dengan kembang api besar-besaran, musik, penari, pencahayaan, makanan internasional , dan bir. jadi tidak peduli seberapa besar pesta kamu, akan ada seseorang di sana untuk pesta bersama.

6.     Las Vegas Strip, Las Vegas


Sin City sedikit lebih bermoral sebagai strip pedestrianized untuk pesta besar, lengkap dengan kembang api, suara dan cahaya , dan lebih klub daripada yang dapat kamu kunjungi di selusin perjalanan. Ratusan ribu revelers muncul di malam hari, dan kamu dapat yakin pesta akan mendapatkan sedikit gila.Pada tengah malam, kembang api yang besar akan menarik perhatian kamu. Dan untuk sekali, it’s cool untuk minum di jalan-jalan; orang-orang lain akan melakukannya.

7.     Bundaran HI, Jakarta


Perayaan tahun baru dari 2012 ke 2013 digelar di sejumlah titik di Jakarta, salah satunya di bundaran Hotel Indonesia (HI). Di tempat tersebut, ribuan warga menyalakan kembang api secara bergantian untuk menyemarakkan pesta tersebut. 

Nah, itulah ketujuh tempat termegah dalam perayaan tahun baru 2013. Terpesona? WOW banget, yah! Hihi
Tapi terlepas dari itu, tahun baru harus menjadi titik acuan kita untuk lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, motivasi baru. Dan tahun baru, prestasi baru.
Selamat Tahun Baru!

sumber :http://007beritaterkini.blogspot.com/2012/12/inilah-10-tempat-perayaan-tahun-baru.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar