7 Sinetron Paling Fenomenal di Tahun 2012

Bookmark and Share

Hari ini, 31 Desember 2012, merupakan hari terakhir di tahun 2012. Nah, kali ini Sinyal Pintar akan mengulas tentang “7 Sinetron Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2012”. Meski sinetron Indonesia tergolong terlalu lebay, tetapi penggemar sinetron makin hari makin banyak saja, sehingga beberapa sinetron di bawah ini menjadi sangat fenomenal. Berikut ini Sinyal Pintar himpun dari detikHOT.


1.     Tukang Bubur Naik Haji
Sinetron Tukang Bubur Naik Haji tayang perdana di RCTI pada Mei 2012. Sinetron produksi SinemArt itu hadir di layar kaca tiap hari pukul 19.00 WIB.
Yang menjadi daya tarik film ini adalah kesederhanaan dan kerendahan hati Haji Sulam (Mat Solar) dalam menghadapi sikap dengki Haji Muhidin (Latief Sitepu). Film tersebut juga dibintangi oleh Uci bing slamet, Citra kirana, Aditya Herpavi Rachman, dan masih banyak lagi.


2.     Putih Abu-Abu
Seiring dengan invasi girlband dan boyband dalam industri musik Tanah Air, sinetron 'Putih Abu-abu' hadir di layar kaca dengan menggaet girlband Blink. Sama seperti judulnya, konflik yang dihadirkan dalam sinetron tersebut dekat dengan kehidupan anak SMA.
Sinetron yang dibintangi Agatha Pricilla, Derby Romero dan Febby Rastanty itu mendapatkan rating yang cukup tinggi. Kabarnya, rumah produksi Screenplay akan segera membuat musim kedua sinetron tersebut.

3.     Love in Paris
Paris memang dikenal sebagai salah satu kota yang paling romantis di dunia. Setting kota Paris yang indah menjadi salah satu daya tarik dalam sinetron yang tayang di SCTV itu.
Ceritanya sendiri mengangkat tema romantisme percintaan anak muda beserta konfliknya. Sinetron tersebut dibintangi oleh Dimas Anggara, Rio Dewanto, Michelle Ziudith dan Nita Siregar.





4.     Separuh Aku
Sinetron produksi SinemArt itu kembali mempertemukan Rezky Aditya dan Asmirandah. Sejak tayang pada Oktober lalu, sinetron bergenre komedi romantis itu cukup mendapatkan respons yang bagus dari pemirsa.
Selain karena menampilkan para bintang muda yang cukup populer, jalan cerita beserta konfliknya cukup digemari. 'Separuh Aku' ditayangkan di RCTI setiap hari Sabtu hingga Kamis Pukul 21:15 WIB.




5.     Kutunggu Kau di Pasar Minggu
Kutunggu Kau di Pasar Minggu The Series merupakan sebuah sinetron yang sedang ditayangkan di RCTI Setiap Hari pukul 18:00 WIB . Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan diproduksi oleh SinemArt.
Nikita Willy yang bisa disebut sebagai primadona sinetron, masih menjadi daya tarik selain jalan cerita yang disuguhkan. Apalagi dalam sinetron tersebut ia tampil beda dengan mengenakan hijab.




6.     Hanya Kamu
Jika sinetron Putih Abu-Abu sukses dengan mengangkat cerita kehidupan anak SMA, 'Hanya Kamu' menampilkan cerita dan konflik yang dialami remaja SMP.
Sinetron produksi Starvision itu dibintangi oleh Coboy Junior, para remaja yang tengah naik daun. Mereka berperan sebagai anak kelas 7 yang beradaptasi di sekolah baru, dan merasakan cinta.





7.     Saranghae, I Love You
Demam K-Pop yang melanda Indonesia dimanfaatkan stasiun televisi Indosiar untuk memproduksi sinetron yang bekerjasama dengan Digital Network Aesthetic (DNA) dan Asia Top Entertainment (ATE). Lokasi syuting mengambil tempat di Korea, Jakarta dan Bali.
Penyanyi Korea Tim Hwang dipasangkan dengan Revalina S Temat dalam sinetron yang mengangkat kisah benci menjadi cinta. Meski tak mendapatkan rating tingi, sinetron tersebut gaungnya sampai ke luar negeri. 



Sumber : http://hot.detik.com/topten/read/2012/12/27/180230/2128222/1468/10/10-sinetron-ter-hot-2012

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar