Strategi Blog Profesional dgn Jasa Ghost Writer

Bookmark and Share
Met pagi ya, Cemumugut yah. nah hari yg cerah ini aku rindu banget deh berbagi buat anda tentang cara membuat blog Profesional dgn cara yg sedikit agak ga “LAZIM” yaitu menggunakan Tips Trik yg membutuhkan Perputaran Uang dalam membeli Artikel



Aku percaya udah byk banget deh blog yg ngebahas “How To Membuat Blog Profesional” dari cara gini, cara gitu, bahkan cara ini. tapi Tips dan Strategi ini belum pernah dibahasin ama blogger di Indonesia. Nah, Anda Penasaran. Yupz simak Lahacianya dicini yah :

Strategi ini Terinspirasi dari Pat Flynn

Pat Flynnadalah Salah Satu Internet Marketing Kondang di dunia, selain Piawai dlm Bidang Marketing Online Pat Flynn juga ahli bikin Blogger Profesional. Trus, gue mesti bilang gendrowooo gitu…


Sebelumnya nih, menurut anda nih ya. Apa sih ciri ciri blog yg Profe itu. Aku Yakin anda Pasti Bilang : 1 Menarik, 2 Artikel yg bermanfaat bagi Sesama, 3 Menghasilkan Uang
Di Artikel ini kita Cuma bahasin POIN 3 aja yabidadari.gif (78×50)
Menurut data akuntansi yg dibeberkan oleh Pat Flynn pada November 2012, beliau mengklaim menghasilkan hingga Rp 400.000.000 juta / bulan dari Affiliate Internet, Sisanya Rp 28.000.000 juta berasal dari Situs Pribadi yg Membahas “Security”. Anda bisa Cek kebenarannya di Website beliau di Smartpassiveincome.com

Ngelihat angka uang sebanyak itu, anda pasti berpikir kalau mas Pat Flynn pasti berkerja sangat keras apalagi tuk ngurusin blognya beliau pasti menulis tiap hari. Anda bisa bayangkan betapa lelahnya menulis tiap hari, si Mas Pat Flynn pasti butuh Kerja Keras FULLTIME EXTRA


Kenyatannya…, ?? mainkomputer.gif (83×83)

Mas Pat ternyata jarang loh nyentuhin blognya bahkan dia bisa dikatain HALFTIME tapi Penghasilan FULLTIME, Em.., ada apa gerangan ya. Lalu bagaimana strategi beliau bisa ngehasilin angka uang sebanyak gitu dari 1 Weblog-nya.

Jawabannya adalah menggunakan KARYAWAN ONLINE (GHOST WRITER)…?

Informasi Detailnya Anda bisa ketik di Google dgn Kata Kunci : PENULIS BAYARAN atau PENULIS LEPAS. Untuk Strategi yg lebih OK anda bisa langsung belajar dgn ahlinya yah (Pat Flynn). Aku akui aku juga masih belajar menggunakan strategi ini, jadi ga byk yg bisa aq tulisin buat anda

Tapi jika boleh berkenan, Izinkan aku tuk ngebahas Tips ini versi aku yah, Informasi detailnya bisa anda klik di-link ini . Makasih dan GBU “-“ 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar