Apa itu Ghost Writer Mengapa Penting buat Blog

Bookmark and Share
Artikel ini sebelumnya udah pernah aku bahasin buat anda di Link ini  Tapi di Artikel ini aku pengen ngebeber RAHASIA mengapa PENULIS BAYARAN penting buat blog aku



GHOST WRITER adalah Penulis Bayaran. 1 Article harganya berkisar Rp 10.000 – Rp 50.000

# MENYIMPAN TENAGA TAPI MASIH MENINGKATKAN PENGHASILAN BLOG  :

                                   
Ya Anda Benar, dgn menggunakan “Jasa Penulis Lepas” kita bisa menyimpan tenaga dlm Rutinitas Menulis sehari hari yg membosankan dan melelahkan. Contohnya nih misalnya anda dalam seminggu hanya mampu membuat 4 Article dalam seminggu. Maka jika anda membeli TULISAN Sebanyak 4 Article / minggu dari Jasa ini. artinya dalam seminggu anda bisa menghasilkan 8 Article. Tenaga yg anda keluarkan sedikit, tapi Content yg anda hasilkan malah begitu banyak yang artinya ini juga bisa meningkatkan Traffik Visitor kita dari Google dan tentu saja penghasilan blog kita akan meningkat drastis juga. Entah itu dari Affiliate, Clickbank, Toko Online, Amazon, PPC, Paid To Review, dll

# VARIATIF tertawa.gif (19×19)


Aku bersyukur ama Tuhan saat menyaksikan Cuplikan Video dari Mas “Aliva Sinjai” di TVOne yg membeberkan bahwa ga semua orang bisa menulis. Jika dikalkulasikan ada 100 Juta Blogger yg bisa menulis tapi juga ada 1 Milliar Blogger yg ngga bisa menulis. Mereka ga tahu harus apa yg mereka ketik, mereka kebingungan. inilah alasan mengapa maraknya wabah penyakit Copy Paste di seluruh dunia dan mengapa Jasa GHOST WRITER sangat dibutuhkan.

Namun Kadang kala juga ada saatnya Penulis Profesional sekalipun yg jika dituntut untuk terus menulis pasti suatu saat ada tulisannya yg hambar dan membosankan bagi pembaca setianya. Nah dgn Jasa Penulis bayaran ini-lah arti pentingnya sebuah VARIATIF agar ga ngebosenin pembaca

# DARI MATA ALGORITMA MESIN PENCARI GOOGLE akutakut.gif (20×18)
Hingga tulisan ini aku ketik buat anda, Jasa Ghost Writer masih aman dimata Algoritma Mesin Pencari. Tapi coba deh jika anda Flashback ke masa lalu tentang Bisnis Jasa Penulisan Review yg dulunya aman sekarang udah Kandas ditelan Ganasnya Algoritma PANDA milik Raksasa G.O.O.G.L.E yg terkenal sangat menjaga Originitas Keasliaan Article yg Unik

Menurut aku, aku pengen sebenarnya make jasa “ghost writer” buat weblog aku. tapi dari sisi inilah aku takutnya, aku ga tahu masa depan nasib blog yg menggunakan jasa ini. Google walaupun menggunakan Teknologi Canggih tapi mereka juga kadang kala mengirim Humanoid yg berbentuk Koboi Manusia dalam mengintai Article kita. suatu saat bisa saja kita diBANNED oleh mereka karena Kepalsuaan penulisan article kita. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar