Sains : Cara Ampuh Awet Muda Tanpa Teknologi Mahal

Bookmark and Share
Kemaren aku didatangi ama Salesman muda. Nah, Dia nawarin suatu Produk Teknologi yg lupa sih aku namanya sih yah. Tapi Produk ini menawarkan tentang Kehebatannya untuk bikin kita awet muda dgn menggunakan alat mereka.


Ada 2 Jenis Produk yg dia tawarin ke aku yaitu “Teknologi Sistem Pijat Electro” yg harganya berkisar Rp 890.000 ribu dan karena aku orang beruntung katanya, maka aku cukup bayar Rp 200.000 ribu saja + 1 Bonus Produk Gelang Magnetik untuk memperlancar Peredaran darah yg diyakini bisa membuat kita awet muda. malumalu.gif (18×18)

Aku Yakin, Product Kesehatan di Zaman sekarang sangat laku.

Coba aja anda lihat di Iklan Iklan Televisi yg bertaburan penjualan alat seperti Laser Kecantikan yg akan bikin kita muda, Sandal berteknologi canggih, Gelang anti Diabetes, Sisir Laser, Suplemen Kecantikan, dll sebagainya yg semuanya untuk Kesehatan kita.


Tapi Tahukah anda….? bidadari.gif (78×50)

Ada Acara Televisi bernama TDW SHOW. Pembicarannya adalah “TUNG DESEM WARINGIN” Selalu Kelihatan MUDA n FRESH

Dari awal aku suka banget acara ini, apalagi pembawa acaranya yg walaupun umurnya udah tua tapi aku salut dia masih kelihatan muda dan Fresh. Aku sempat pikir apakah beliau ini menggunakan Produk Kesehatan yg Mahal. Ups..,! Ternyata Pertanyaanku jg sama dibenak orang lain dan nanyai beliau apa sih Resep TDW Awet Muda…?



Ternyata beliau membeberkan Rahasianya yaitu : 4 bulan kita akan mati kalau ngga makan, 4 Hari kita akan mati kalau ngga minum, 4 menit kita mati kalau ngga bernafas, dan 4 detik kita akan mati kalau ga punya harapan.

Anda Perhatikan Tanda Merah yah :  

Ternyata Minum lebih penting daripada Makan, dan Punya Harapan dan Terus Bersyukur Lebih Penting dibandingkan Minum. Jadi artinya salah satu cara agar selalu terlihat MUDAFRESH adalah Minum 8x sehari dan terus bersukacita, ga boleh suka marah, rendah hati,  dan bersyukur pada sang Maha Kuasa. akutakut.gif (20×18)

TWD Bilang kalau orang minum 8x, maka saya minum 15x sehari inilah cara ampuh beliau awet muda. Emang sih sah sah aja kalau anda ingin memakai Teknologi. Namun jika anda ga punya uang tuk beli alat Kesehatan yg mahal. Mending Minum aja, karena Air adalah GRATIS Pemberian dari Tuhan dan Murah Meriah. Semoga bermanfaat yah dan GBU “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar