Tips “SUKSES” Jualan Minyak dan Beras secara online

Bookmark and Share


Banyak orang/pengusaha saat ini tokonya bangkrut karena banyak masalah pembayaran sewa ruko yg mahal atau masalah pajak tanah, bayar listrik yg makin mahal, ini itu dan lain-lainnya ya.

sebenarnya sih jika kita Cerdas, kita sebenarnya bisa kok berdagang tanpa perlu memiliki Toko Konvensional di Pinggir jalan yg sekarang harganya udah selangit. Kita bahkan bisa memiliki usaha dgn modal kecil tapi untung besarhanya pake “TEKNOLOGI INTERNET”

Mau tahu caranya…? Ini dia caranya…! kepalaberwarna.gif (15×15)

Jualan Minyak atau Gas : “Untung Rp 90.000 Perhari lho”.

Ya, betul. Hari gini siapa sih yg ngga butuh beras, minyak goreng, gas, air, ayam goreng, dll. Semua rumah tangga pasti memerlukannya….

Disinilah peluangnya, Anda bisa berjualan tanpa perlu memiliki Toko Konvensional bahkan bisa dikerjakan secara sampingan.

Langkah Awal Memulai Bisnis ini

Langkah Awalnya adalah Anda perlu mengenalkan diri anda kepada orang lain terlebih dahulu melalui Brosur yg anda kirimkan ke tiap tiap rumah, atau juga bisa beriklan di Google Adword menggunakan Iklan Wilayah Geografi atau juga melalui Jejaring Sosial tertawa.gif (19×19)

Nah, Setelah banyak orang yg tahu tentang Anda. Anda bisa mengirimkan Pesan Messenger/sms kepada mereka dgn Ramah. Pak, Mau beli beras 10 kilogram ya..? nanti saya kirim ke rumah. harganya murah kok..? 

Yupz, Anda datang tepat waktu dan dgn Senyum yg Rendah hati. dalam sekejap KeuntunganRp 90.000 - Rp 150.000 Perhari sudah siap ditangan anda. Mudah bangetkan..?

Bahkan Anda pun bisa santai-santai lho bersama anak anak anda dirumah anda ngga usah lagi nunggu ditoko anda lagi, anda baru berangkat kalau ada pesanan aja. Gampang bangetkan  

Tips Trik Lainnya

Bisnis ini menurut saya walaupun kelihatan mudah. Tapi kunci sukses nya adalah Promosi Anda yg secara besar-besaran, ketepatan waktu anda datang dan keramahan anda ketika datang kerumahnya. Rendah Hati adalah kunci sukses bisnis ini agar mereka terus mau membeli dari anda. Anda juga dituntun harus aktif di Smartphone Android anda.

Selain itu, Anda juga disarankan pakai celana panjang ya. Sapa tahu dirumah tu ada anjing galak jenis Harder atau Serigala mungkin. He he..? Semoga bermanfaat. GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar