Google Rilis Fitur Warisan bagi orang meninggal

Bookmark and Share


Baru aja rasanya kemarin saya bersama adikku “ASRI FRID” yg cantik, ama mama papahku ngerayain hari Paskah. Itu tuh lho, hari raya untuk mengenang orang yg udah meninggal berdukacita.gif (30×18)

PASKAH yg jatuh pada April 2013 kemaren ini juga ga luput dari Perhatiaan Google dgn merilis fitur baru. semangka.gif (17×10)

Fitur Baru Google “Mengenang orang yang udah Meninggal” 

Mungkin bagi anda yg Aktif membaca berita. Pasti udah tahu sama kabar ini ya, nama Fitur ini disebut Inactive Account Managermalumalu.gif (18×18)

Suatu Sistem Aplikasi Otomatis di mana Google berhak melakukan Perintah atau mengeksekusi seluruh data yang dimiliki oleh orang lain yang sudah ngga aktif lagi membuka Youtube, Google+, Gmail, dll selama 6 bulan
CARA MEWARISKAN mainkomputer.gif (83×83)

Bagi anda yg punya Data di Google, anda bisa mewariskan kepada anak anda atau istri anda yg tercinta. Caranya cukup mudah anda bisa mengunjungi website ini :


Selain bisa diwariskan buat anak dan istri anda, anda juga bisa mewariskan data anda kepada 10 teman dan sahabat best friends anda bericintasayang.gif (26×18)
PENGHASILAN WARISAN GOOGLE bersihbersih.gif (91×35)

Hingga sekarang yg saya lihat yg bisa diwariskan adalah Data Email, Drive, Voice, Reader, Picasa, Google+, Latitude, Contacts, dll, sepertinya belum ada tanda Adwords/Adsense diwariskan ya. kepalaberwarna.gif (15×15)

Namun saya percaya, dalam waktu dekat ini bagi anda yg punya penghasilan gajih besar di Google  bisa diwariskan kepada anak anda. Ya, sekali lagi hidup dan mati kita semua ada di tangan Tuhan. hanya Tuhan ya tahu, jadi ngga ada salahnya kalau kita mewariskan harta kekayaan Intelektual kita ke anak cucu kita kelak. Ebnarkan. GBU  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar