Tahun 2013 Tahun Emas Layanan Pesan Chatting

Bookmark and Share


Kemaren saya sempat baca baca dikit Majalah Komputer “PCMedia” di bagian Viewpoint. Dibagian tersebut ada Pembicara atau Pengamat Isu TI Publik yg bernama Maykada Harjono yg mengklaim tahun 2013 adalah Tahun Emas Cloud Computing. kepalaberwarna.gif (15×15)

Bagi anda yg belum tahu, Cloud Computing adalah Media Penyimpanan Secara Online Tanpa Flesdis atau Hardisk ya tertawa.gif (19×19)

Ah, Saya Kurang Setuju “PAK 

Bukannya saya kurang setuju sih sama pendapat beliau. Tapi, jika anda Flashback ke masa tahun 2011 adalah Tahun EMAS milik “MEDIA SOCIAL FACEBOOK”, 2012 adalah tahun “MOBILE”. Apakah anda setuju jika 2013 adalah Milik Keemasan “CLOUD COMPUTING”.

Saya rasa anda juga ngga setuju. Saya beramsumsi Pengamat TI tersebut adalah Pembaca aktif media online America Serikat. Untuk Wilayah tersebut kemungkinan besar CloudComputing Booming karena Internet disana mendukung Akses Kecepatan Super Tinggi untuk Download dan Upload Data

Coba Anda Bandingkan Internet di ASIA, Indonesia, Timur Tengah, bersihbersih.gif (91×35)


Saya justru meramalkan 2013 adalah Keemasan miliknya Layanan Pesan Chatting. Seperti Kakaotalk, line, whatapps, google babel, dll akutakut.gif (20×18)

2013 orang udah bosan menunggu aktivitas feed dari temannya dan menunggu balasan komentar, like, atau apapun. Orang zaman sekarang pengen yg “Real Conversation” pengen chatting langsung sama orangnya atau videooan tatap muka langsung 4 empat tanpa menunggu berdukacita.gif (30×18)
KEUNTUNGAN SUPER BESAR memasak.gif (100×85)
Bagi Anda Lulusan Sarjana TI/SI, Sarjana Komputer atau Pengembang Software. Saya sarankan untuk menciptakan Aplikasi Chatting Real Conversation mirip seperti Fitur BBM dan bisa Lintas Smartphone

Saya berani bertaruh, jika Aplikasi anda sukses anda bisa untung besar dgn Pendapatan gaji yg FENOMENAL. Ayo buruan cepat, jika lambat anda akan disalip Whatapps, GoogleBabel, Kakaotalk, dll. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar